10 Destinasi Wisata di Lombok Yang Populer

Destinasi Wisata di Lombok memang sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan. Bagaimana tidak, Lombok sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan mempesona. Destinasi Wisata yang di tawarkan tidak hanya pantai saja tetapi ada juga gunung, bukit dan tempat Wisata lain yang tidak pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Ini dia 10 Destinasi Wisata di Lombok yang wajib Anda kunjungi

  1. Gili Trawangan
Pesona Wisata Gili Trawangan Lombok

Pesona Wisata Gili Trawangan Lombok

Siapa sih yang tidak kenal dengan Gili Trawangan. Tempat yang satu ini memang menjadi tujuan para wisatawan yang datang ke Lombok, karena tempat ini memang menawarkan keindahan yang luar biasa salah satunya adalah keindahan bawah lautnya.

Biota laut yang cantik dan terumbu karang yang masih terjaga menambah kenyamanan para wisatawan yang bersnorkling.

  1. Gili Nanggu
Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok

Gili yang satu ini terkenal sebagai gili terkecil dan tidak pernghuni. Tidak hanya itu, Gili Nanggu juga terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Biasanya wisatawan yang berkunjung ke tempat ini hanya ingin merasakan suasana yang sepi dan romantis.

Ketika sudah berada ditempat ini, Anda akan merasa seperti berada di pulau pribadi.

  1. Gili Air
Gili Air Lombok

Tempat Santai di Gili Air Lombok

Berbeda dengan gili yang lain, Gili Air menawarkan keindahan yang berbeda. Tempat ini menawarkan spot yang tidak biasa seperti kura-kura, spot kuda laut dan keindahan bawah laut dengan ikan yang beraneka ragam.

Fasilitas yang ditawarkan juga beragam seperti hotel, restoran dan bar yang akan menambah kenyamanan Anda ketika berlibur disini.

  1. Gili Meno
tempat wisata Lombok utara

Gili Meno Lombok

Kelebihan yang dimiliki tempat ini adalah Danau Air Asin. Danau ini terletak di tengah-tengah pulau dan dikelilingi hutan mangrove. Tidak hanya itu, beraneka ragam burung laut telihat hinggap diarea ini.

Gili Meno juga memiliki penangkaran penyu yang bisa Anda kunjungi dan ikut melakukan kegiatan pelepasan penyu ke perairan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

  1. Pantai Pink Lombok
pantai pink di Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Ketika mendengar tempat ini pasti Anda penasaran. Pantai ini tidak biasa dengan pantai kebanyakan, karena yang khas dari pantai ini adalah pasirnya yang berwarna pink. Menurut warga sekitar pasir dipantai bisa berwarna pink karena tercampur dengan pecahan batu karang yang berwarna merah. Disini Anda juga bisa melihat goa peninggalan Jepang.

  1. Pulau Pasir
Wisata Pulau Pasir Lombok

Wisata Pulau Pasir Lombok

Tempat ini disebut pulau pasir karena tempat ini sangat khas dengan gudukan pasir yang terlihat sangat jelas. Tetapi jika air laut sedang pasang, pulau pasir ini tidak akan telihat dengan jelas.

Ketika Anda datang ke pulau ini dan air sedang surut pastikan Anda dapat menikmati tempat ini dan berjalan menyusuri pulau pasir Anda seakan sedang merasakan berjalan dengan membelah air yang mengelilingi tempat ini.

  1. Tanjung Ringgit
destinasi wisata di lombok

Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Para wisatawan yang berkunjung ke Lombok mungkin masih asing dengan destinasi wisata yang satu ini, karena akses yang dilalui sangat terbatas. Tapi jika Anda sudah sampai ditempat ini, lelah yang Anda rasakan akan terbayar dengan paseona yang ditawarkan tempat ini. Destinasi Wisata di Lombok yang satu ini sangat cocok Anda jadikan spot foto yang unik dan keren pastinya.

  1. Air Terjun Sendang Gile
Wisata Air Terjun Sendang Gile

Wisata Air Terjun Sendang Gile

Ketika Anda mengunjungi Air Terjun Sendang Gile Anda akan disambut dengan tebing-tebing yang tinggi dan pepohonan rindang disekitarnya. Air terjun ini berada dibawah kaki Gunung Rinjani sebelah utara.

Untuk mencapai Kawasan ini, Anda harus melewati ratusan anak tangga. Ketika sudah sampai dispot Air Terjun Sendang Gile rasa lelah akan terbayar dengan kesegaran dan kejernihan air terjun ini.

  1. Air Terjun Tiu Kelep
Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep

Air terjun yang satu ini tidak kalah indah dengan Air Terjun Sendang Gile. Kawasannya yang sejuk dan indah menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung. Untuk menuju lokasi ini Anda harus melewati tangga dan bebatuan yang licin, jadi harus berhati-hati untuk menuju lokasi tersebut.

Rasa lelah Anda akan disambut dengan air terjun yang turun sangat deras dengan percikan airnya yang segar.

  1. Bukit Merese

Bukit yang satu ini menjadi spot favorite wisatawan. Bagaimana tidak, panorama yang ditawarkan ketika berada ditempat ini sangat indah dan mempesona, luasnya lautan yang jernih dengan terumbu karang disekitarnya menambah kenyamanan Anda ketika sedang berlibur ketempat ini.

Lokasi ini juga sangat cocok dijadikan tempat berfoto dan bersantai diatas rerumputan hijau.

Yuk kunjungi Destinasi Wisata di Lombok diatas sekarang juga

Sudah tahu kan Destinasi Wisata di Lombok yang populer? Tunggu apalagi, ajak keluarga dan sahabat Anda  untuk menikmati liburan dengan sensasi yang berbeda di Pulau Lombok.