10 Objek Wisata Lombok Yang Terpopuler

Objek wisata Lombok sangat banyak dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara. Tapi pasti Anda bingung objek wisata Lombok mana yang akan Anda kunjungi, karena objek atau tempat wisata disini sangatlah banyak. Yuk kita langsung bahas aja 10 Objek Wisata Lombok yang Terpopuler di Lombok.

Ini Dia 10 Objek Wisata Lombok Yang Terpopuler

  1. Air terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile adalah salah satu air terjun yang populer sampai saat ini di Lombok. Air Terjun ini memiliki pepohonan hijau yang masih alami. Air terjun ini sangat banyak dikunjungi wisatawan setiap harinya, mengapa banyak yang mengunjunginya ? karena objek ini penuh dengan sensasi baru yang harus Anda ketahui.  Objek ini memiliki keindahan air terjun yang sangat menakjubkan, percikan air terjunnya menjadikan objek ini sejuk dan terasa romantis.

  1. Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan Lombok

Lombok memiliki pulau – pulau kecil yang disebut dengan Gili, salah satu pulau gili yang populer sampai saat ini adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Pantai ini juga menjadi salah satu objek wisata Lombok yang di gemari wisatawan mancanegara, untuk berjemur sambil menikmati keindahan alam yang suguhkan Gili Trawangan. Selain keindahan pantainya, disini Anda juga bisa snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya yang dipenuhi dengan ikan cantik dan unik, serta terumbu karang yang masih alami.

  1. Pantai Senggigi
Wisata Pantai senggigi Lombok

Wisata Pantai senggigi Lombok

Pantai Senggigi sampai saat ini masih terkenal hingga mendunia. Pantai ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Dengan berjalan – jalan di pesisir pantainya dijamin wisata Anda di Pantai Senggigi akan semakin menyenangkan. Pantai ini memiliki pemandangan alam yang tak kalah indah dengan pemandangan alam pantai lainnya. Jika Anda ke Pantai ini jangan lupa untuk mencoba permainan kano yang paling populer di Pantai Senggigi ini. Anda akan suguhkan keindahan alam yang sangat mempesona, dengan gradasi warna pasir yang cantik. Sangat memukau jika Anda saksikan keindahannya dari ketinggian.

  1. Tanjung Ringgit
Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit adalah salah satu tanjung di Lombok yang memiliki keindahan alam laut lepas yang sangat menakjubkan. Keindahan alam di tanjung Ringgit ini tiada tandingannya. Selain keindahan alamnya, disini Anda juga bisa melihat langsung peninggalan jepang yang disebut dengan meriam. Dan jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen Anda bersama keluarga dengan mencari sisi tempat terbaik untuk berselfie atau berfoto ria.

  1. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan adalah salah satu pantai yang menjadi Objek Wisata Lombok yang mendunia. Pantai ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dihiasi dengan warna pasir putih yang indah dan perpaduan warna air laut yang mempesona. Selain itu Anda disini bisa mencari sisi terbaik dari Pantai Tanjung Aan untuk berselfie dan mengabadikan momen indah ini bersama keluarga atau  sahabat Anda.

  1. Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Taman Narmada Lombok

Taman Narmada memiliki struktur yang menyerupai Gunung Rinjani, gunung tertinggi kedua di Indonesia. Taman Narmada ini dulunya dijadikan tempat peristirahatan para Raja kerajaan Hindu. Keunikan dari taman ini adalah, ada sebuah mata air yang disebut dengan Mata Air Awet muda, yang dipercayai masyarakat setempat jika Anda membasuh atau meminum air di mata air awet muda tersebut, bisa membuat Anda awet muda atau terlihat lebih muda dari sebelumnya.

  1. Pura Lingsar
Wisata Pura Lingsar Lombok

Wisata Pura Lingsar Lombok

Salah satu pura yang terkenal di Lombok adalah Pura Lingsar. Pura Lingsar memiliki keunikan yang tidak ditemukan di pura – pura lainnya. Pura ini memiliki keunikan pada Pura Kemaliq, yaitu tempat persembahyangan antar 2 umat beragama, yaitu Hindu dengan Islam Waktu Telu. Ini perlu sebagai contoh untuk umat lainnya yang selalu rukun dan saling membantu.

  1. Pantai Pink Lombok
Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Sebutan Pantai Pink berasal dari warna pasir putih yang tercampur dengan serpihan atau butiran terumbu karang, sehingga pasir pantai disini menjadi merah muda dan maka dari itu pantai ini di sebut dengan Pantai Pink Lombok. Keindahan Pantai Pink Lombok sangat indah dan mempesona, dengan warna unik yang di milikinya mampu membuat siapaun terpikat oleh pesona cantiknya. Di sepanjang pantai ini dikelilingi oleh perbukitan yang menambahan keindahan dan keelokan Pantai Pink Lombok.

  1. Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok

Bagi Anda yang baru menikah atau akan merayakan hari bulan madu Anda, Gili nanggu wajib Anda kunjungi karena Gili ini memiliki suasana yang romantis dan harmonis. Sudah banyak wisatawan yang mendatangi objek wisata Lombok yang satu ini. Tak hanya suasananya saja yang menjadi daya tarik, keindahan alam atau pemandangannya pun sangat indah dan menakjubkan, sehingga banyak wisatawan yang datang kesini sengaja membawa keluarganya untuk menyaksikan betapa indahnya Gili Nanggu Lombok.

  1. Desa Sukarara
Wisata Desa Sukarara Lombok

Wisata Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara adalah salah satu desa yang membuat kerajinan tenun ikat yang unik dan cantik. Desa ini banyak dikunjungi wisatawan karena disini Anda bukan hanya bisa melihat hasil tenunnya atau sekedar melihat cara membuatnya, melainkan Anda bisa langsung belajar menenun dengan penenun yang ahli di Desa Sukarara. Kain Tenun di Desa Sukarara ini sangat banyak diminati sampai di mancanegara, jadi Anda bisa membeli kain tenun Khas Lombok tersebut sebagai cindera mata.

Penasaran dengan 10 Objek Wisata Lombok yang terpopuler diatas ? yuk kunjungi sekarang juga bersama Wisata Lombok Murah, travel handalan di Lombok.