2 Tempat Indah di Lombok Destinasi Wisata Yang Tepat

Ada banyak tempat indah di Lombok yang dapat kita kunjungi. Jika harus memilih, ada dua tempat pilihan yang tepat, yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno. Mencari tempat indah tidak akan ada habisnya jika Anda mencarinya di Indonesia. Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki banyak ragam keindahan yang menarik banyak wisatawan dan peneliti. Indonesia termasuk negara yang memiliki kekayaan flora dan fauna yang sangat beragam sehingga membuat banyak orang kagum. Bicara mengenai tempat indah tujuan wisata, ada beberapa tempat indah tujuan wisata yang dapat Anda jadikan sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya. Tempat yang menyediakan keindahan tersebut salah satunya ada di pulau Lombok. Sebagai pulau dengan gunung api aktif tertinggi ke dua di Indonesia, Lombok menyimpan banyak keindahan yang dapat membuat Anda terkesan. Dari banyak tempat yang ada, berikut kami bahas mengenai 2 tempat indah di Lombok yang layak Anda jadikan sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya.

Gili Trawangan Tempat Indah di Lombok

Tempat Indah di Lombok

Gili Trawangan Lombok

Jika bicara mengenai tempat indah di Lombok, nama Gili Trawangan bisa jadi menjadi salah satu nama yang akan terlintas di benak Anda. Liburan ke Lombok selalu mengaitkan dengan pulau kecil nan cantik ini. Bagaimana tidak, satu dari 3 gugus pulau yang ada di bagian utara pulau Lombok ini menawarkan liburan paket lengkap yang tidak hanya mengandalkan keindahan alam saja, tetapi juga akomodasi yang lengkap. Gili Trawangan adalah satu dari 3 gili yang ada di utara Lombok dengan pemandangan yang indah dan layak Anda jadikan sebagai salah satu pilihan berwisata. Jika banyak tempat wisata di Lombok yang baru dikembangkan, Gili Trawangan sudah menjadi tempat yang wisata yang nyaman dan memanjakan para wisatawannya.

Lalu, apa saja fasilitas yang sudah bisa kita temukan di Gili Trawangan? Fasilitas yang sudah bisa kita temukan di sana diantaranya adalah tempat penginapan mulai dari yang terjangkau sampai dengan yang memiliki kelas mewah. Ada juga aneka restoran dengan berbagai macam menu masakan yang tidak hanya menjual makanan khas tetapi juga masakan luar negeri dan masakan fusion. Anda juga akan mendapati tempat sewa perlengkapan aktivitas air lengkap dengan layanan guide jika Anda ingin melakukan beragam aktivitas air seperti snorkeling, diving, kano, kayak, dan sebagainya. Tersedia juga banyak pub dan lounge yang menyelenggarkan pesta setiap malam. Malam Anda dijamin tidak membosankan dengan banyak pesta pantai yang diadakan hampir setiap malam.

Gili Meno Tempat Indah di Lombok

Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok

Bagi Anda yang tidak terlalu mengedepankan fasilitas, namun menyukai liburan yang tenang dan damai jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Gili Meno adalah tempat indah di Lombok yang wajib Anda kunjungi. Gili Meno juga merupakan satu dari 3 gili yang ada di utara pulau Lombok. Gili Meno menjadi tempat yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai ketenangan. Pulau kecil yang belum terjangkau listrik dari pln ini memang sangat  nyaman untuk menyepi. Anda akan menemukan pantai yang kosong serasa milik sendiri di sini. Anda juga akan mendapat taman burung dan tempat penangkaran tukik yang dapat Anda kunjungi di sisi lain pulau. Pulau ini seperti halnya tiga gili lainnya, juga melarang atau membatasi penggunaan kendaraan bermotor. Oleh sebab itu, Anda bisa menyusuri pulau dengan bersepeda santai, berjalan-jalan, atau menaiki cidomo yaitu sejenis dokar yang ada di sana.

Tempat ini juga sudah menyediakan penginapan yang nyaman. Beberapa sudah dilengkapi dengan arus listrik dari genset. Pada malam hari, Anda bisa melakukan star gazing di pantai atau menikmati malam dengan mengadakan pesta barbeque. Anda juga dapat berinteraksi dengan warga lokal dan melakukan banyak kegiatan lainnya.

Nah, itu tadi ulasan mengenai 2 tempat indah di Lombok yang dapat Anda jadikan destinasi wisata Anda selanjutnya. Anda dapat memilihnya sesuai dengan tipe liburan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin liburan yang aktif baik siang maupun malam, dengan suasana pesta yang ramai, Anda dapat memilih Gili Trawangan. Bagi Anda yang menyukai tempat yang tenang, Anda dapat memilih Gili Meno sebagai alternatif liburan. Yuk rencanakan liburan Anda bersama orang tersayang dengan memilih travel agen yang terpercaya.