3 Destinasi Liburan Lombok yang Perlu Anda Kunjungi

Saat Anda ingin mengeksplor keindahan Indonesia, Lombok menjadi salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Ada banyak sekali destinasi liburan Lombok yang bisa Anda temukan.

Apalagi bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam, Lombok adalah surga dunia yang tidak bisa Anda lewatkan keberadaannya. Jika Anda merencanakan untuk berkunjung ke Lombok, beberapa tempa wisata Lombok berikut ini menjadi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke tempat tersebut.

Destinasi Liburan Lombok Pantai-Pantai Menarik yang Wajib Dikunjungi

Lombok yang memang merupakan sebuah pulau yang cukup kecil, dikelilingi oleh laut. Hal ini pastinya membuat Lombok secara alamiah memiliki banyak sekali pantai yang cantik dan juga asri. Berikut ini, beberapa pantai yang wajib Anda kunjungi di pulau Lombok.

Wisata di Pantai Tanjung Aan Lombok

Wisata di Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai yang satu ini memang terbilang sedang berkembang. Karena keindahan alamnya yang sungguh menarik perhatian, pantai ini menjadi salah satu destinasi liburan Lombok yang banyak diminati oleh wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Para wisatawan bisa menikmati beberapa keindahan dan keunikan dari tempat ini.

Salah satu contoh keunikan dari tempat wisata ini adalah pasirnya yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan pantai lainnya di pulau Lombok. Jika Anda perhatikan dengan lebih seksama, pasir dari pantai yang satu ini akan terlihat bulat dan menarik. Bukan hanya bentuk pasir uniknya, pemandangan yang cukup asri pun bisa Anda temukan di pantai yang satu ini.

Saat Anda berkunjung ke destinasi liburan Lombok yang satu ini dan ingin menikmati keindahan alam, Anda bisa melewatkan waktu Anda di pantai ini dengan cara duduk-duduk sambil menikmati makanan di pinggir pantai, berbagi cerita dengan teman Anda dan berbagi pendapat tentang pemandangan yang terbentang di depan muka Anda.

Selain menikmati keindahan alam, Anda juga bisa melakukan olah raga air yang cukup menarik. Anda bisa memilih untuk berenang di pantai dengan air yang cukup tenang ini.

  • Pantai Pink Lombok
Berfoto di goa peninggalan jepang di pantai pink lombok

Berfoto di goa peninggalan jepang di pantai pink lombok

Pantai pink Lombok menjadi salah satu pantai yang tidak boleh Anda lewatken begitu saja saat Anda berkunjung ke pulau Lombok. Pantai yang satu ini bisa dikatakan sebagai pantai yang cukup berbeda jika dibanding dengan pantai lainnya dii pulau Lombok. Lalu, ada yang membedakan pantai ini dengan pantai lainnya?

Sesuai dengan namanya, mungkin Anda bertanya-tanya apakah destinasi liburan Lombok yang satu ini memang berwarna pink atau tidak. Jawabanya adalah pantai Pink Lombok ini memang berwarna pink, karena pasirnya yang begitu indah. Tentunya, keunikan ini menjadi alasan lain mengapa para wajib berkunjung ke pantai yang satu ini.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan warna pink yang akan disuguhkan saat Anda berkunjung ke tempat ini, pastikan bahwa Anda mengabadikan momen Anda dengan foto-foto di tempat yang satu ini. Untuk memudahkan Anda menuju ke tempat ini, Anda bisa langsung menuju ke Lombok timur, karena pantai ini berada di sebelah kiri pulau Lombok.

  • Pantai Kuta Lombok
Destinasi Liburan Lombok

Pantai kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok menjadi salah satu destinasi liburan Lombok yang siap menghadirkan keindahan khas pantai yang satu ini. Tidak kalah dengan dua pantai lainnya, pantai yang satu ini juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan yang patut dikagumi. Selain hawanya yang tenang dan damai, Anda juga menikmati beberapa aktivitas air yang bisa Anda lakukan di sana.

Hamparan pasir putih dan juga air biru yang sangat jernih menjadi sebuah pemandangan menarik dan sejuk yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja saat berkunjung ke destinasi wisata Lombok yang satu ini. Jadi, siap mengabadikan momen bahagiamu di pantai ini?

Beberapa nama di atas adalah nama pantai yang tidak bisa Anda lupakan saat Anda berkunjung ke Lombok. Untuk itu, siapkan rencana dengan matang dan pastikan destinasi liburan Lombok tersebut ada daftar yang harus Anda kunjungi.