BOOMING! 3 Gili Lombok Ini Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pulau Gili Lombok merupakan salah satu pulau yang sangat di kunjungi wisatawan di setiap harinya. Disini kita akan membahas 3 Gili terindah di Lombok. Dijamin setelah Anda membaca artikel ini sampai selesai, Anda pasti ingin cepat – cepat untuk mengunjunginya.

Ini Dia 3 Gili Terindah di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

  1. Keindahan Pemandangan Gili Meno Lombok
Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok adalah ketiga gili yang sangat ramai di kunjungi wisatawan. Disini Anda bisa melihat dan menyaksikan langsung keindahan pemandangan alam yang masih sangat alami. Anda bisa menghabiskan waktu Anda disini dengan berkeliling pulau Gili Meno Lombok ini bersama keluarga, agar wisata Anda di Gili Meno Lombok ini lebih seru dan pastinya lebih memuaskan dan berkesan. Anda juga bisa menikmati alam bawah lautnya dengan snorkeling atau berenang. Alam bawah laut Gili Meno sangat eksotis dan menakjubkan karena ikan cantik dan terumbu karang yang alami, yang bisa Anda temukan disini.

  1. Asyiknya Snorkeling di Gili Air Lombok
Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok

Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok

Di Gili Air selain Anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam daratnya yang menakjubkan, Anda juga bisa melihat keindahan alam bawah lautnya yang sangat eksotis dan benar – benar alami, dengan bersnorkeling. Anda akan di lingkari oleh ikan – ikan nemo yang cantik serta terumbu karang yang masih sangat terjaga akan kealamiannya. Disini Anda juga bisa langsung memberikan makanan roti tawar kepada ikan – ikan tersebut dengan menyenangkan dan seru.

  1. Gili Trawangan Yang Ramai Akan Wisatawan
Wisata GiliTrawangan Lombok

Wisata GiliTrawangan Lombok

Gili Trawangan adalah pulau gili pertama yang sangat ramai di kunjungi wisatawan di setiap harinya. Anda disini akan merasakan suasana keramaian namun tenang dan nyaman. Semua wisatawan yang datang kesini dijamin sangat senang dan wisata di Lombok menjadi memuaskan. Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan alamnya dengan menggunakan sepeda atau cidomo (Andong khas Lombok), karena disini tidak ada akomodasi berasap seperti motor atau mobil, karena memang disini pulau yang sangat bebas dari polusi.

Anda Wajib Loh! Untuk Mengunjungi 3 Gili Diatas

Mengapa Anda harus mengunjungi 3 Gili tersebut ? karena agar wisata Anda tambah seru dan menyenangkan. Wisatawan yang datang ke Lombok, pasti menomor satukan 3 Gili untuk di kunjungi.