5 tempat bikin honeymoon di Lombok makin romantis

Bagi sebagian orang, honeymoon adalah quality time yang tidak bisa dilewatkan begitu saja bagai angin lewat. Biasanya mereka akan terus mengingat waktu honeymoon. Karna itu pemilihan tempat honeymoon itu penting agar anda dapat mengingat moment indah di tempat yang cocok untuk melakukan honeymoon. Lombok memiliki jutaan keindahan yang tidak akan pernah habis dibagi. Disini kami sudah merangkum 5 tempat yang akan membuat honeymoon di Lombok tidak akan pernah bisa terlupakan.

Gili kedis Tempat Honeymoon di Lombok Yang Sepi

honeymoon di Lombok

Indahnya Gili Kedis Lombok

Mungkin sebagian dari anda belum pernah mendengar gili yang satu ini. Gili ini memang tidak terlalu terkenal seperti halnya pulau gili. Gili kedis juga tidak terlalu luas. Dan yang perlu anda ketahui bahwa geli kedis ini jarang pengunjung. Gili kedis memang dikenal cocok untuk dijadikan destinasi honeymoon karna gilinya yang tidak terlalu besar dan jarang pengunjung.

Gili ini sangat menawan karna airnya yang jernih dan terumbu karang yang beragam. Anda bisa melakukan snorkeling disini, atau biasanya piknik dibawah pohon, inilah sebabnya gili ini disebut romantis. Tapi mohon diingat bahwa gili ini belum memiliki fasilitas apapun. Jadi persiapkan persiapan anda sebelum mengunjungi gili ini yah.

Air terjun benang kelambu

Air Terjun Benang Kelambu Lombok

Air Terjun Benang Kelambu Lombok

Jika anda ingin merasakan kesejukan bercengkrama dengan alam, air terjun benang kelambu tidak akan mengecewakan anda. Seperti namanya, air terjun ini memang menawan karna keunikan air terjunnya. Air yang bersumber langsung dari gunung rinjani ini tidak langsung jatuh mengenai tanah seperti yang biasa kita lihat. Tebing air terjun ini ditumbuhi pepohonan rindang hijau segar sehingga air terjun bukannya jatuh malah merambat membentuk tirai air diantara pepohonan tersebut. Airnya jernih bersih membuat anda ingin berlama-lama bermain air disini.

Pulau gili Tempat Honeymoon Yang Romantis

Asiknya bersepeda di wisata gili trawangan lombok

Asiknya bersepeda di wisata gili trawangan lombok

Pulau gili adalah tiga gili yang sangat terkenal di Lombok. pulau gili terdiri atas tiga gili yaitu gili trawangan, gili meno dan gili air. Gili trawangan adalah gili yang terluas dan terjauh dari kedua gili yang lainnya. Gili trawangan biasa dipadati pengunjung dan dikenal dengan music one night long-nya. Gili meno berada ditengah kedua gili lainnya. Gili meno tidak terlalu ramai bahkan suasananya tentram dan damai. Kami menyarankan anda untuk ke gili meno saja agar tidak terlalu padat pengunjung. Gili air biasa dikunjungi oleh rombongan keluarga. Jadi gili ini tidak terlalu sepi ataupun ramai.

Pantai senggigi

Wisata Pantai Senggigi Lombok

Wisata Pantai Senggigi Lombok

Pantai senggigi memiliki pemandangan sunrise dan sunset yang indah. Bibir pantai yang panjang, air laut yang tenang dan taman bawah laut yang terawat. Disini sangat cocok untuk dijadikan tempat snorkeling. Tidak sedikit wisatawan yang datang untuk melihat pemandangan menawan di pantai ini. Duduk atau berjalan-jalan diatas pasir pantai sambil menunggu sunset yang indah juga menciptakan suasana romantic yang tak terlupakan.

Pantai kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok

Pantai yang terakhir adalah pantai kuta. Ternyata Lombok juga memiliki pantai kuta seperti bali. Pasirnya putih bulat seperti merica. Itulah daya tarik pantai ini. Hampir semua pantai di Lombok asik untuk diajak snorkeling termasuk pantai ini. Taman bawah lautnya bisa diterawang dari permukaan air yang biru jernih.

Itulah beberapa tempat honeymoon di Lombok yang akan memberikan kesan sulit untuk dilupakan. Tetaplah berhati-hati dalam perjalanan anda. Semoga anda bisa mengunjungi tempat-tempat bersuasana romantis diatas yah.