Asiknya Snorkeling di Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok merupakan salah satu wisata Gili yang ada di sisi barat pulau Lombok. Gili Nanggu ini memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, dan berbeda dengan gili Lombok lainnya, karena gili Nanggu ini dikelola dengan menggunakan konsep hutan atau virgin island. Luas pulau kecil ini sekitar 12,5 hektar, namun menyimpan sejuta keindahan alam.

Gili Nanggu Lombok terletak di kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara International Lombok, untuk sampai di wisata Gili Nanggu Lombok. Lamanya perjalanan Anda tentu terhapus seketika Anda tiba di wisata Gili Nanggu Lombok, pesona Alam yang sangat indah menyambut kedatangan Anda disini. Sangat cantik dan menawan, saat Anda datang ke wisata ini, Anda harus hati -hati karena nantinya Anda gak mau pulang loh, hehe…

Keindahan Gili Nanggu Lombok ini masih sangat eksotis dan alami, keindahan bawah lautnya pun sangat menakjubkan. Indahnya wisata taman bawah laut yang dimiliki gili nanggu ini sangat populer, dengan penghuni ikan – ikan cantik dan berwarna – warni, dan terumbu karangnya yang masih alami, menambah kesempurnaan wisata Gili Nanggu Lombok.

Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu merupakan tempat wisata yang tidak terlalu banyak diketahui para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Pulau ini memiliki nilai pesona keindahan yang berbeda dengan yang disuguhkan di gili lainnya. Gili Nanggu memiliki pantai yang indah dengan air yang jernih, selain itu di sini Anda juga dapat menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkeling. Berlibur ke Gili Nanggu adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari ketenang dan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut.

Terdapat dua lokasi snorkeling yang cukup terkenal di Gili Nanggu Lombok, yaitu pada bagian timur pulau, tempat ikan – ikan dengan berbagai jenis berkumpul dan pada pulau bagian selatan, yang memiliki berbagai macam bentuk terumbu karang. Untuk snorkeling Anda dapat melakukan sepuasnya mulai dari pagi hingga sore hari, tetapi waktu yang direkomendasikan untuk Anda adalah saat siang hari, saat matahari bersinar terik dan angin belum terlalu kencang.

Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok

Fasilitas lain yang disediakan di Gili Nanggu adalah penginapan dan bungalow, yang memiliki desain rumah adat suku sasak. Jadi saat Anda lelah setelah snorkeling Anda dapat beristirahat dan bersantai di tempat yang sudah disediakan, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Terdapat penginapan di pulau kecil ini juga memungkinkan Anda untuk bermalam dan menikmati suasana malam yang romantis dan tenang di pulau ini.

Sangat menarik bukan, indahnya wisata Gili Nanggu Lombok yang masih sangat asri. Dengan pasir halusnya yang memanjakan kaki Anda saat berlangkah mejelajahi pantai, pantainya pun sangat bersih dan tentu sangat nyaman. Pada saat Anda pertama berkunjung ke gili nanggu lombok, di jamin jika Anda berkunjung untuk kedua kalinya Anda tidak akan bosan, karena gili nanggu menyimpan sejuta keindahan alam yang sangat di sayangkan jika di lewatkan.

Penghuni Ikan wisata Gili Nanggu Lombok

Penghuni Ikan wisata Gili Nanggu Lombok

Untuk mencapai Gili Nanggu Anda dapat berkendara dari kota Mataram dan menyewa perahu dari pelabuhan Lembar. Perjalanan menuju Wisata Gili Nanggu Lombok ditempuh selama 30 menit. Atau Anda dapat menyebrang melalui pelabuhan Tawun dan menempuh perjalanan laut selama 15 menit dengan menyewa kapal. Penyewaan perahu ini dapat dilakukan kapan pun. Untuk memudahkan liburan Anda, ada baiknya Anda juga mengunjungi berbagai gili lainnya di Lombok. Gunakan jasa travel agen juga dapat memudahkan akomodasi Anda selama liburan.

Tidak hanya Gili Nanggu wisata di Lombok yang memiliki keindahannya tersendiri, namun wisata Gili Trawangan Lombok juga memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Ayo hubungi kami sekarang juga dan ciptakan liburan yang sangat Berkesan bersama Wisata Lombok Murah. 🙂