Bingung Pilih Paket Tour Lombok 3 hari 2 Malam? Berikut Solusinya

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam memfasilitasi Anda untuk mendapatkan liburan yang berkesan bersama keluarga. Terutama untuk pasangan yang baru merasakan indahnya pernikahan dan bingung ingin mencari tempat berbulan madu. Apalagi untuk pasangan muda yang mengeluti dunia karir yang hanya mempunyai waktu terbatas. Pulau Lombok menjadi destinasi yang paling dianjurkan. Mulai dari suasanya yang bertajuk natural, kebudayaan, hingga sejarah. Namun, terkadang sejumlah keluarga bingung mencari tempat tour yang rekomended. Berikut ini solusi atas kegelisahan Anda mengenai pilihan paket tour.

paket tour Lombok 3 hari 2 malam

  1. Paket Wisata di Gili Trawangan

Bagi Anda yang akan berlibur di Gili Trawangan, yang terletak di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat dengan paket tour Lombok 3 hari 2 malam, beberapa tempat yang dapat dikunjungi yaitu:

Paket Hari 1

  • Pantai Tanjung Aan Lombok. Di pantai ini anda akan dimanjakan dengan kejernihan air dan keunikan bentuk pantai yang menyerupai merica.
  • Pantai Kuta Lombok. Bagi Anda yang gemar ber-selfie sambil bermain air. Pulau ini sangat cocok untuk dikunjungi.
  • Desa Sade. Di sana Anda akan menikmati keberadaan Suku Sasak yang merupakan suku asli Lombok. Anda juga akan melihat budaya yang masih kental dengan adat tradisional.

Paket Hari 2

  • Hutan Bau Pusuk. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menikmati kesegaran pepohonan rindang dengan ribuan monyet yang berkeliaran secara bebas.
  • Gili Trawangan. Suka snorkeling dan diving? paket tour Lombok 3 hari 2 malam ini wajib untuk dikunjungi. Di sana Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam spesies ikan, tumpukan terumbu karang, serta birunya air laut.
  • Bukit Malimbu. Anda yang ditengah perjalanan merasa penat dan kantuk, wajib berhenti sejenak melihat keindahan bukit ini. Disana Akan akan menyajikan panorama Pantai Gili, Pantai Malimbu, dan Gunung Agung Bali.

Paket Hari 3

  • Pura Lingsar. Pura yang menyatukan dua umat beragama beribadah dalam satu tempat, Hindu dan Islam. Anda akan menyaksikan perdamaian antar agama di Lombok yang dibuktikan dengan sikap saling menghargai dengan larangan menyembelih hewan apapun di dalam pura tersebut.
  • Taman Narmada. Adalah taman yang menyerupai Gunung Rinjani dengan susunan bertingkat. Di tingkat paling bawah Anda akan menyumpai 3 kolam dan di tingkat paling tinggi Anda akan menjumpai Pura Kalasa.
  1. Wisata 4 Gili

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam selanjutnya adalah yang nuansa air. Anda yang gemar ber-snorkeling dan diving, tempat ini memang menjadi tempat yang dapat dikunjungi.

Paket Hari 1

  • Gili Kedis. Pantai ini sering dinamakan Romatic Island. Wisatawan sering mengabadikan momen ketika matahari tenggelam di pantai ini. Kemudahan akses perjalanan menuju ke wisata ini hanya selama 25 menit dari pelabuhan Tawun, Anda sudah sampai di pantai ini.

Paket Hari 2

  • Gili Tanggok. Hamparan pantai putih dan keberagaman biota laut, Anda bisa berenang atau hanya sekedar jalan-jalan disini.
  • Gili Sundak. Adalah sebuah pulau kecil yang dikelilingi oleh pantai yang indah dan sejuk. Disana hanya terdapat satu tempat makan dengan menyajikan menu makanan berupa seafood.

Paket Hari 3

  • Gili Nanggu. Paket tour Lombok 3 hari 2 malam di sini, Anda akan dimanjakan dengan ketenangan dan pantai yang masih private. Dengan ketenangan di pantai ini, Anda bisa bersnorkeling dengan perairan yang dangkal. Sangat cocok untuk merefleksikan kepenatan rutinitas pekerjaan atau hanya sekedar menikmati pemandangan sambil berfoto ria.

Sebelum berekreasi di beberapa tempat di atas, pastikan segala kebutuhan dan wisata tujuan telah dipersiapkan jauh-jauh hari, mulai dari bakal makanan dan minuman, pakaian pribadi, obat-obatan pribadi, dan lain-lain. Sampai di tempat tujuan, lepaskan segala penat dan nikmati kekayaan surgawi pulau ini. Setelah Anda usai menikmati indahnya berlibur di Provinsi Nusa Tenggara Barat menggunakan paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Anda akan merasakan kegembiraan dan kesegaran dengan konsentrasi penuh untuk siap kembali pada rutinitas pekerjaan yang menguras pikiran dan tenaga. Bagikan pengalaman Anda selama berlibur di Pulau Lombok kepada kerabat, teman, atau rekan kerja agar mereka memiliki minat untuk melepas penat di pulau Lombok. Yakinlah, pasti semua akan tertarik dengan cerita Anda. Selamat berlibur!