Ini Dia Wisata Gili Nanggu Lombok Dengan Sejuta Keindahan

Gili Nanggu merupakan sebuah pulau kecil yang berada di sisi barat Pulau Lombok. Gili Nanggu memiliki luas keseluruhan sekitar 12,5 ha. Gili ini dikelola dengan konsep forest atau virgin island, sehingga sudah dapat dipastikan pulau kecil nan indah ini masih sangat alami dan terjaga keasriannya.

Gili Nanggu Lombok memang masih terdengar asing dikalangan para wisatawan, namun keindahan alam yang dimilikinya sangatlah menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan. Di Wisata Gili Nanggu ini, anda juga akan menemukan para pedagang asongan, yang membuat suasana terasa di pulau pribadi anda ini.

Wisata Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu memiliki air laut yang sangat jernih, dengan ombak laut yang cukup tenang sehingga memungkinkan untuk anda melakukan aktivitas air seperti berenang, snorkeling dan lain sebagainya. Selain itu, Gili Nanggu juga menawarkan keindahan bawah lautnya yang sangat menakjubkan, dengan terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya serta beraneka jenis ikan berwarna-warni bisa anda temukan di bawah laut Gili Nanggu ini.

Gili Nanggu memiliki dua titik snorkeling yang bisa anda kunjungi, yaitu disisi timur dan sisi selatan pulau. Pada sisi timur, anda akan menemukan beraneka ragam ikan kecil dengan berbagai warna yang cantik. Sedangkan di sisi selatan pulau, anda dapat menemukan terumbu karang yang sangat indah dan masih terjaga keasriannya.

Snorkeling Di wisata gili nanggu Lombok

Snorkeling Di Wisata Gili Nanggu

Para pengunjung bisa melakukan aktivitas snorkeling di pagi hingga sore hari. Namun, waktu ideal untuk bisa ber-snorkeling dengan aman, bisa dilakukan disiang hari ketika matahari sedang terik, karena diwaktu tersebut arus angin dan angin tidak terlalu kencang.

Saat melakukan snorkeling, anda akan ditemani oleh ikan-ikan kecil yang berwarna-warni yang hanya berjarak beberapa meter saja dari tepi pantai. Selain itu, anda juga bisa meberi makan pada ikan-ikan kecil tersebut dengan roti yang dihancurkan dan dicampur dengan air, lalu kemudian dimasukkan kedalam botol plastik.

Di Gili Nanggu juga sudah tersedia fasilitas-fasilitas umum misalnya pondok-pondok kecil yang berada di pinggir pantai, untuk tempat beristirahatnya para pengunjung di wisata gili nanggu lombok.

Itulah tadi Wisata Gili Nanggu Lombok Dengan Sejuta Keindahan yang bisa anda nikmati. Semoga informasi yang kami sajikan tersebut bisa bermanfaat untuk anda, dan bisa menginspirasi liburan Anda berikutnya.