Inilah Alasan Populernya Pantai Senggigi Lombok

Anda yang merupakan pecinta touring pasti tahu dan tak asing lagi dengan Pantai Senggigi Lombok. Senggigi Lombok memang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Tempat ini begitu terkenal tiada lain karena tempat ini merupakan objek wisata yang tidak hanya menjadi salah satu ikon Kota Lombok sendiri namun juga merupakan ikon wisata Indonesia. Lalu, apa yang menjadi keistimewaan pantai ini sehingga dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan domestik dan asing? Tentu saja tempat ini terkenal karena mempunyai banyak keistimewaan. Anda ingin mengetahui keistimewaan tersebut? mari simak beberapa alasan mengapa Pantai Senggigi Lombok banyak dikunjungi.

Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi Lombok

Inilah Alasan Populernya Pantai Senggigi Lombok

  • Akses mudah

Salah satu faktor yang membuat tempat ini diminati adalah karena lokasinya yang sangat midah diakses oleh siapapun. Pantai senggigi letaknya tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Lombok. Anda bisa menempuhnya sekiyar 52 km dari sana. Bahkan jika anda mendarat di Bandara Selaparang, Mataram anda akan menempuh jarak yang lebih pendek. Anda hanya membutuhkan waktu 20-30 menit untuk bisa sampai ke Pantai Senggigi Lombok. Bersama kami anda akan bisa memilih akomodasi yang akan anda gunakan selama perjalanan menuju Pantai Senggigi di tentunya dengan memperhatikan kenyamanan, keamanan dan juga harga yang sesuai dengan keuangan yang anda miliki.

  • Pantai yang memukau

Tentu saja ketika berbicara mengenai wisata pantai, hal ini ada kaitannya dengan keindahan pantainya. Pantai Senggigi Lombok memang memiliki keindahan yang tiada tara. Pasirnya berwarna putih dan hitam membentuk gradasi warna yang elok yang jika anda melihatnya dari kejauhan dan ketinggian anda akan melihat begitu indahnya bentangan pantai ini. Selain pantainya yang indah, anda bisa menyaksikan dengan jelas keindahan dari biota launya yang masih terjaga. Keanekaragaman terumbu karang dan ikan yang hidup di Pantai Senggigi Lombok masih asri. Anda tidak akan menyesal telah mengunjungi tempat ini. Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan keindahan alamnya, namun anda pun bisa melakukan hal yang anda inginkan, seperti berenang, berjalan-jalan, snorkeling bahkan jogging sambil menikmati pemandangan laut yang mempesona.

  • Sunsetnya yang romantis

Pantai Senggigi Lombok tidak hanya indah dikala siang, namun juga terlihat luar biasa pada sore hari. Ketika pergantian waktu dari siang ke malam hari ini, langit Pantai Senggigi Lombok semakin menunjukkan keindahannya. Langit biru yang cerah semakin sore berganti memerah dan semakin merah ditambah dengan pemandangan matahari yang seolah-olah tenggelam dan akhirnya menghilang bak ditelan lautan menambah keromantisan pantai ini. Maka tidak heran jika anda akan banyak menemukan pasangan pengantin baru yang menunggu untuk menyaksikan momen sunset di pantai ini.

  • Fasilitas yang lengkap

Pantai Senggigi Lombok memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, namun dengan menginjakkan kaki di pantai ini, anda akan merasakan sensasi yang sama ketika anda berwisata di Pantai Kuta Bali. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa. Pantai ini tidak hanya menyuguhkan keindahan dalam liburan anda bersama keluarga, tetapi juga akan memberikan kenyamanan. Di Pantai Senggigi anda tidak akan merasa kesulitan mendapatkan hal yang anda butuhkan selama berlibur di pantai ini karena di pantai ini sudah tersedia fasilitas apapun yang pastinya akan anda butuhkan bersama keluarga. Terutama ketika anda berwisata bersama kami, Wisata Lombok Murah. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang nyaman dan sesuai dengan budget anda. Maka jangan ragu untuk segera klik agar wisata anda dan keluarga lebih berkesan.