Keeksotisan Gili Trawangan Lombok Yang Tiada Tandingannya

Gili Trawangan adalah pulau kecil yang eksotis yang ada di barat laut pulau Lombok, setiap hari di pulau cantik ini tak pernah sepi dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Gili Trawangan memiliki keindahan alam yang tiada tandingannya, pesona yang memikat akan membuat Anda betah di objek wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan alamnya dengan tenang dan pastinya seru serta menyenangkan.

Keeksotisan Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok ini memiliki keindahan alam yang wajib untuk Anda kunjungi dan nikmati. Di Gili Trawangan ini terdapat hamparan pasir putih yang eksotis, air laut yang jernih dan keindahan pemandangan yang sangat alami. Anda tak hanya bisa menikmati keindahan pemandangan alamnya yang eksotis saja, melainkan Anda juga bisa menikmati dan menyaksikan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubakan.

Anda bisa bersnorkeling untuk menyaksikan keindahan alam bawah lautnya, di sini Anda bisa melihat spesies – spesies ikan cantik yang lucu dan unik, memiliki warna yang menarik mata. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat terumbu karang yang masih terjaga akan kealamiannya. Gii Trawangan ini juga bebas akan polusi, karena disini tidak ada kendaraan yang berasap, Anda bisa mengelilingi pulau ini dengan cara berjalan atau menyewa sepeda serta cidomo khas Lombok atau sejenis Andong.

Aktifitas Yang Bisa Anda Lalukan di Gili Trawangan Lombok

Snorkeling di Gili Trawangan Lombok

Snorkeling di Gili Trawangan Lombok

Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang mendatangi atau mengunjungi Gili Trawangan Lombok ini. Wisatawan lokal biasa menghabiskan waktunya dengan berjalan – jalan mengelilingi pulau yang indah ini, dan berfoto atau berselfie ria dengan sahabat serta keluarga di tempat atau sisi terindah Gili trawangan, untuk mengabadikan setiap momen Anda bersama keluarga dan sahabat Anda tercinta. Sedangkan wisatawan mancanegara banyak menghabiskan waktunya dengan berjemur, sambil menikmati keindahan alam Gili Trawangan Lombok yang eksotis, dengan udara yang segar dan bebas polusi ini tentu membuat liburan Anda di Lombok semakin menyenangkan.

Untuk sampai di Gili Trawangan ini Anda harus menyebrang laut dengan menggunakan perahu tradisional Lombok yang masih terawat selama kurang lebih 15 menit dari pelabuhan, jika Anda menggunakan perahu cepat Anda Cuma menghabiskan waktu sekitar 5 menit dari pelabuhan yang bernama Teluk Nare.

Untuk Mengunjungi Gili Trawangan ini pastinya Anda butuh Kendaraan atau Sewa Mobil di Lombok.  Anda juga bisa memilih Paket Wisata Gili Trawangan Lombok, mengunjungi Wisata Gili trawangan bersama Wisata Lombok Murah secara private. Sehingga Wisata Anda di Gili Trawangan Lombok lebih berkesan dan menyenangkan.