Keindahan 2 Pantai di Lombok Yang Sangat Populer

Pantai di Lombok – Di Lombok Anda bukan hanya bisa berkunjung ke gunung, air terjun serta ke desa suku sasaknya saja, melainkan Anda bisa mengunjungi pantai – pantai terpopuler di Lombok. Nah, disini kita akan membahas 2 Pantai terindah dan terpopuler di Lombok yang wajib Anda kunjungi.

Ini Dia 2 Pantai di Lombok Yang Sangat Populer

  1. Pantai Tanjung Aan Lombok

Wisata Tanjung Aan Lombok

Wisata Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan memiliki keindahan alam yang bisa membuat mata Anda semakin bersinar cerah. Disini Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan – jalan, sembari melihat dan menyaksikan langsung keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Selain melihat keindahan alamnya, Anda juga bisa menikmati suasananya yang nyaman dan tenang, dengan hembusan angin sepoi – sepoi yang menyentuh badan Anda, sehingga Anda akan lebih bersemangat untuk menjalankan aktifitas di hari berikutnya. Nah Pantai Tanjung Aan ini juga memiliki keunikan pasir pantainya yang wajib Anda ketahui, yaitu pasir pantai di Tanjung Aan ini bisa Anda buktikan sendiri, bahwa bentuknya seperti bubuk merica yang eksotis dan pastinya berwarna putih merona. Dijamin deh, Anda akan terkagum melihat keindahan dan keunikan Pantai Tanjung Aan Lombok ini.

  1. Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok agak berbeda dari Pantai Pink di Komodo. Pantai Pink Lombok memiliki keindahan alam yang sangat mempesona dan menjadikan Anda akan betah berlama – lama di wisata Pantai Pink Lombok ini. Disini Anda dapat menyaksikan langsung bersama keluarga atau sahabat keindahan alam yang tiada duanya. Tak hanya itu, disini Anda juga bisa merasakan aroma dari penjajahan jepang pada zaman dulu, karena disini akan Anda temukan peninggalan jepang yang berupa Goa, yang di gunakan tentara jepang dulunya sebagai tempat bersembunyi dari musuh yang masuk ke areanya. Disini Anda juga akan merasakan suasana yang bisa membuat kebosanan Anda di perjalanan dan di perahu hilang seketika, karena untuk menuju Pantai Pink Lombok ini, Anda harus menyebrangi laut dari pelabuhan dan menggunakan perahu tradisional Lombok.

Anda Harus Mengunjungi Segera 2 Pantai di Lombok diatas

Bagaimana Anda sudah tahukan informasi mengenai 2 pantai di Lombok yang sudah kita bahas diatas ? jika sudah, sekarang Anda sudah tahu pantai mana yang akan Anda kunjungi ? jika sudah, yuk kunjungi sekarang juga pantai di Lombok yang mempesona ini bersama Wisata Lombok Murah, agar tidak ketinggalan sama wisatawan yang lainnya.