Keindahan Air Terjun Tiu Kelep yang Alami dan Menakjubkan

Pulau Lombok merupakan tujuan yang tepat unuk Anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Pada Artikel ini kami akan membahas tentang objek wisata Air Terjun Tiu Kelep, dengan Keindahan dan keasrian alamnya. Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep ini memiliki keistimewaan, yang membedakannya dengan air terjun lainnya yang ada di Lombok, yaitu memiliki air yang sangat jernih dan air yang jatuh ke permukaan sangat deras.

Keindahan Air Terjun Tiu Kelep yang Alami dan Menakjubkan

Wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Khasiat yang di miliki Air Terjun Tiu Kelep ini di yakini oleh warga setempat sebagai obat awet muda, mengobati berbagai penyakit kulit dan membuat seseorang menjadi lebih tenang dan muda. Selain itu air terjun Kelep juga mempunyai pesona alam yang indah dan sangat alami, tempat wadah pada permukaan yang di jatuhi air terjun membentuk layaknya sebuah kolam dengan air yang sangat jernih. Tentu menjadikan liburan Anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Untuk sampai ke objek wisata Air Terjun Tiu Kelep Ini sangatlah terjangkau, lokasi objek wisata yang ada di Desa Bayan ini sangat strategi, anda cukup menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil. Sesampai Anda di objek wisata Air Terjun Tiu Kelep ini, Anda akan menemukan rasa kedamaian yang sangat jarang di miliki air terjun di daerah lainya. Pesona alam yang begitu sejuk dan alami, tentunya akan membuat pikiran Anda tenang dan fresh kembali. Tak hanya air terjun tou kelep yang ada di Lombok, Air Terjun Sendang Gile pun tak kalah indah loh.

Di Objek Wisata Air terjun terdapat sebuah pancoran air yang deras hingga menyirat kemana-mana, jika matahari mulai menyinari air terjun ini, sebuah pelangi akan mengiringi Anda untuk memanjakan mata dengan keindahan alam yang jarang Anda temui, dan jangan lupa untuk mengabadikan moment indah ini bersama keluarga dan kerabat Anda.

Lokasi Wisata Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Untuk sampai di objek wisata Air Terjun Tiu kelep Lombok ini, membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 30 km dari kota Mataram. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor ataupun mobil, di dalam perjalanan menuju wisata air terjun ini Anda akan di manjakan dengan sebuah pemandangan yang indah dan masih sangat asri dengan suasana yang sejuk.

Dalam menuju wisata ini Anda tidak perlu khawatir tersesat, karena disini terdapat pemandu wisata yang siap mengantarkan Anda menuju objek wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok. Untuk sampai di wisata ini Anda menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.

Fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep

Pada fasilitas lain yang terdapat pada wisata ini memang tidak begitu lengkap seperti toilet maupun tempat ganti pakaian, di sana hanya terdapat warung yang tersedia menjual makanan dan minuman.

Menyenangkan bukan? Itulah ulasan tentang Keindahan Air Terjun Tiu Kelep yang Alami dan Menakjubkan yang dapat anda simak, Semoga referensi ini bisa menjadi inspirasi untuk menambah wawasan anda tentang wisata di Pulau Lombok.