Kumpulan Tips Saat Wisata ke Lombok

Pulau Lombok memang memiliki banyak objek wisata yang indah dan mempesona, para wisatawan lokal maupun mancanegara juga banyak yang memilih liburan dengan Wisata ke Lombok. Karena pesona pulau Lombok yang begitu indah menjadi salah satu daya tarik para wisatawan. Blog Wisata Lombok Murah kali ini akan memberikan Anda beberapa tips saat melakukan perjalanan wisata ke Lombok atau saat anda akan berlibur ke Pulau Lombok.

Wisata ke Lombok

Wisata ke Lombok – Objek Wisata Bukit Malimbu

Inilah Kumpulan Tips Wisata ke Lombok Untuk Anda :

1. Merencanakan Jadwal Perjalanan

Rencanakanlah Jadwal perjalanan atau liburan anda dari jauh hari dan pastikan Rencana liburan anda sudah di persiapkan dengan matang. Carilah informasi melalui internet atau media lainnya, mulai dari penginapan, transfortasi, dan tempat – tempat wisata di Lombok yang ingin anda kunjungi. Dengan demikian, waktu anda tidak akan terbuang dilokasi hanya untuk mencari informasi tersebut, apalagi terlebih bila anda akan melakukan perjalanan wisata bersama keluarga dan kerabat anda.

Agar tidak terjadi konflik saat anda berlibur ke Lombok, sebaiknya anda mempersiapkan rencana perjalanan wisata anda dengan sebaik mungkin, agar liburan anda semakin seru dan menyenangkan. Sayang bila berkunjung ke Pulau Lombok tetapi anda tidak memiliki perencanaan yang matang dan informasi aktual tentang festival dan kegiatan yang akan di langsungkan di Lombok.

Anda bisa menghubungi Wisata Lombok Murah untuk membantu wisata ke Lombok Anda, Wisata Lombok Murah akan membantu mempersiapkan akomodasi Anda di Lombok. Sehingga Anda hanya duduk bersantai dan bersenang – senang dengan keluarga menikmati keindahan wisata Lombok. Tentu menjadikan liburan Anda semakin berkesan di Lombok bersama keluarga dan kerabat tercinta Anda.

2. Sewa Transportasi

Sewalah mobil di lombok, karena objek – objek wisata di Lombok memerlukan alat transportasi untuk anda kunjungi. Jangan khawatir untuk Sewa mobil di Lombok, Anda bisa mendapatkan harga murah dan pelayanan yang baik, Mulai dari supir yang ramah dan bersahabat.

3. Siapkan uang tunai (cash) di dompet

Dengan membawa uang tunai akan lebih memudahkan anda melakukan transaksi keuangan. tidak perlu repot kesana kemari untuk mencari ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Di samping hal tersebut, uang tunai juga diperlukan saat anda berkunjung ke objek – objek wisata Pulau Lombok ini karena biasanya disana terdapat sebuah kotak amal dan sebuah buku tulis untuk menulis nilai sumbangan seikhlasnya yang anda berikan. Sumbangan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk perawatan tempat – tempat wisata tersebut.

4. Selalu bawa tabir surya atau Sunblock

Wisata yang terkenal di Pulau Lombok adalah wisata pantai – pantainya yang indah dan eksotis, yang tersebar luas dari Lombok Barat sampai Lombok Selatan. Contoh pantai yang ada di Lombok Barat ada Pantai Senggigi, dan Tiga Gili yang sangat terkenal yaitu : Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Dan di Lombok Selatan ada Pantai Kuta, Tanjung Aan, dan Pantai Mawun. Di tempat – tempat wisata tersebut anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berjemur, snorkeling, diving, dan juga berselancar. Namun, sebelum melakukan aktivitas tersebut sebaiknya anda menggunakan sunblock agar terhindar dari sinar matahari yang menerpa kulit membuat kulit semakin gelap.

5. Gunakan pakaian yang sopan

Gunakanlah pakaian yang sopan saat mengunjungi Pulau Lombok, karena di Pulau Lombok Mayoritas penduduk adalah Suku Sasak yang beragama islam. dan penduduk setempat masih menjunjung tinggi norma agama dan sosial dalam bermasyarakat. Bila anda menggunakan pakaian yang terbuka maka anda akan mengundang tatapan sinis dari penduduk lokal tersebut, karena hal tersebut menunjukkan bahwa anda tidak menghormati penduduk lokal setempat.

Demikianlah Kumpulan Tips saat Wisata ke Lombok untuk anda, semoga bermanfaat dan semoga liburan anda bersama keluarga ke Lombok menjadi lebih seru dan Menyenangkan.