Lombok Wisata Favorit Wisatawan

Lombok adalah salah satu Pulau di Indonesia yang sudah sangat terkenal dengan berbagai pesona alamnya yang eksotis. Banyakhal-hal yang sudah banyak dikenal dariPulau Lombok yang beragam mulai dari alamnya, budaya, dan juga sejarahnya. Ketenaran Pulau Lombok tak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, namun banyak pula wisatawan dari mancanegara yang sudah mengenal Lombok dengan baik dan berbondong-bondong pergi berlibur ke Pulau Lombok. Untuk pergi berlibur, pergi wisata ke Lombok adalah salah satuide yang paling bagus untuk Anda menghabiskan masa liburan nanti.Cobalah untuk menghabiskan waktu liburan Anda di Pulau Lombok wisata yang sudah terkenal untuk terutama untuk wisata pantainya.Lombok memang sudah dikenal sebagai Pulau yang terkenal dengan banyaknya wisata air yang eksotis. Beberapa diantaranya adalah pemandangan alam di pantai-pantai Lombok yang indah menakjubkan. Apabila Anda menyukai pantai untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan masa liburan Anda. Pulau Lombok ini adalah yang terbaik sebagai pilihan tepat.

lombok wisata

  1. Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Lombok yang sudah terkenal. Dengan mengunjungi Lombok wisata alam pantai ini untuk tempat liburan Anda, maka akan menyegarkan pikiran dan menyejukan mata Anda. Untuk keindahan yang ada di daratan maupun di dalam laut yang akan memanjakan mata Anda. Di sepanjang pesisir pantai dan di darat selalu ada pemandangan yang disuguhkan dengan eloknya dengan semenanjung di sepanjang pantai Tanjung Aan. Ada pula perbukitan hijau di sepanjang pesisir yang mengelilingi pantai. Seperti pantai-pantai yang terdapat di Pulau Lombok lainnya, pantai Tanjung Aan juga merupakan pantai yang berpasir putih sehingga menambah keeksotisan pantai.

Agar liburan Lombok wisata ke pantai Anda semakin menyenangkan, ada beberapa aktifitas yang bisa Anda coba. Aktifitas yang bisa Anda ikuti di Pantai Tanjung Aan adalah bermain pasir, berselancar, snorkeling, berjemur, dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang baru pertama kali berkunjung ke pantai ini wajib mencoba snorkeling, karena pasti anda akan ketagihan dengan keindahan bawah laut yang menajubkan. Snorkeling juga salah satu kegiatan yang paling diminati oleh para wisatawan lokal maupun asing.

  1. Pantai Pink

Pantai Pink meruakan salah satu tempatĀ  di Lombok wisata yang juga sudah terkenal dan populer karena terdapat banyak yang unik di pantai ini. Sesuai namanya, pasir di pantai ini memang berwarna pink. Pantai Pink ini berada di bagian timur yaitu di Sekaroh, Jerowaru, Lombok Timur yang dikelilingi oleh perbukitan indah dan juga teluk-teluk yang berukuran kecil. Untuk warna pasir berwarna pink ini karena adanya banyak kerang berwarna merah mati di pinggiran pantai sehingga warna merahnya melebur ke pasir dan menjadi warna pink.

  1. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu wisata terkenal juga di Pulau Lombok. Selama ini banyak yang mengira bahwa pantai Kuta hanya ada di Bali saja, ternyata Lombok wisata pantai juga memiliki pantai Kuta yang tidak kalah indahnya. Pantai Kuta yang terdapat di Lombok juga memiliki ciri khas yaitu pantai yang disepanjang pesisirnya hanya ada pasir berwarna putih dengan dipadukan air laut yang sangat jernih dan bersih. Ditambah lagi dengan pemandangan bukit di pesisir pantai yang hijau menyejukan mata. Ombak yang terdapat di Kuta Lombok ini juga cukup bagus untuk para peselancar. Tak sedikit wisatawan asing yang melakukan kegiatan selancar bermain dan meliak-liuk di ombak. Ada pula beberapa resort yang menawarkan banyak fasilitas lengkap dan bisa untuk bersantai sambil memandangi pemandangan pantai dengan puas.

Nah, sudahkah Anda menentukan pilihan akan pergi kemana liburan akhir pekan ini? Ketiga pantai di atas merupakan pantai yang sudah populer di Pulau Lombok. Apabila Anda penasaran dengan keindahan kedua pantai di atas, bisa langsung memasukan objek wisata tersebut ke dalam daftar referensi Wisata Lombok untuk dikunjungi nanti. Agar liburan semakin berkesan dan menyenangkan, pergi bersama keluarga atau teman-teman lebih mengasyikan dibandingkan pergi liburan sendiri.