Memanjakan Diri dengan Wisata ke Lombok

Wisata ke Lombok merupakan suatu impian bagi wisatawan Indonesia, maupun Mancanegara. Hal ini tentunya bukan suatu pernyataan semata, mengingat Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.

Liburan merupakan suatu kebutuhan hidup manusia. Hal ini tentunya bukan suatu yang berlebihan, mengingat berbagai manfaat yang dirasakan setelah melakukan sebuah liburan. Dengan berlibur Anda mampu merasakan suatu kenyamanan dalam menikmati setiap obyek liburan yang Anda kunjungi. Wisata Alam menjadi pilihan pertama bagi setiap orang, karena dianggap mampu menghilangkan segala beban pikiran. Sibuk dengan berbagai rutinitas pekerjaan, sekolah, ataupun berbagai aktivitas lainnya terkadang membuat beberapa orang merasakan suatu kebosanan, dan kejenuhan. Maka dari itu, liburan memang menjadi alternatif untuk menghilangkan segala beban pikiran yang ada. Ada beberapa obyek wisata alam yang menarik di Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke tersebar berbagai keindahan alam yang mampu memanjakan diri Anda dengan berbagai keindahan panorama alam Indonesia. Wisata alam perbukitan, pantai, gunung, danau, dan berbagai tempat wisata lainnya tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Ada salah satu daerah di Indonesia yang sudah dinobatkan menjadi destinasi wisata terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Lombok, mungkin daerah ini kurang familiar di telinga Anda. Akan tetapi untuk saat ini, popularitasnya sudah menyaingi pulau Bali, bahkan mampu melampauinya. Beberapa obyek wisata yang masih terjaga keaslianya membuat wisata ke Lombok menjadi rekomendasi yang sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Berikut Tempat Terindah yang Cocok Menjadi Destinasi Wisata ke Lombok

Banyak sekali pilihan tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi ketika wisata ke Lombok. Antara tempat yang satu dengan yang lainnya tidaklah terdapat suatu perbedaan yang signifikan untuk soal keindahanya. Namun, berikut beberapa tempat terindah yang tidak boleh Anda lewatkan ketika wisata ke Lombok.

  1. Pantai Kuta Lombok
Wisata Pantai Kuta Lombok

Wisata Pantai Kuta Lombok

Dimulai dari Pantai Kuta Lombok, yang terletak di Desa Kuta, Kecamatan Punjut, Kabupaten Lombok Tengah ini memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Pasir putih, berbagai macam biota laut, serta keindahan terumbu karang yang masih tertata rapi menjadi daya tarik tersendiri ketika berkunjung  ke pantai ini. Menduduki peringkat 4 pantai terbaik di dunia versi majalah ternama Eropa, serta peringkat 10 sebagai spot surfing paling populer di Asia. Selain itu pantai ini juga menawarkan berbagai macam makanan khas Lombok yang sangat menggugah selera makan Anda. Bagi Anda yang menginginkan sebuah pemandangan sunset di sore hari, pantai ini sangat cocok untuk Anda pilih karena memiliki berbagai spot terbaik untuk menikmati sunset.

  1. Taman Narmada
Wisata Taman Narmada Lombok

Wisata Taman Narmada Lombok

Obyek wisata ini terletak di desa Lembuak, kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Merupakan taman yang dahulu kala didirikan untuk melaksanakan sebuah upacara adat kerajaan. Namun untuk saat ini, taman ini sudah dialih fungsikan sebagai salah satu obyek wisata alami terbaik di Pulau Lombok. Menampilkan berbagai pemandangan alam yang sangat menarik dan unik untuk dikunjungi. Terdapat beberapa kolam yang berisikan air yang sangat jernih, membuat taman ini semakin terasa alami. Sekilas taman ini mirip sebuah taman yang berada di Karangasem, Bali. Dari segi tata letak tamanya, dan juga beberapa bangunan pendukung yang berada di taman tersebut memang mirip dengan taman yang berada di Karangasem, Bali. Konon katanya, Taman Narmada ini merupakan sebuah hadiah dari raja Agung Ngurah Karangasem yang merupakan raja dari Kerajaan Karangasem, Bali. Maka dari itu, jangan sampai Anda lewatkan untuk berkunjung ke Taman Narmada ketika wisata ke Lombok. Keindahan alam dan berbagai macam catatan sejarah semakin membuat obyek wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

  1. Bukit Malimbu
wisata ke lombok di Bukit Malimbu

Bukit Malimbu Lombok

Salah satu daerah terbaik untuk menikmati sunset di Lombok yaitu di Bukit Malimbu. Bukit ini terletak kurang lebih 24 kilometer dari pusat kota Mataram. Jalan untuk mecapai bukit ini akan cukup menantang adrenalin Anda. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena rasa lelah akan terhapuskan setelah mencapai puncak bukit ini. Apalagi ketika cuaca cerah berawan, sunset akan terasa indah untuk dipandang. Maka jangan sampai Anda lewatkan momen terindah ini ketika melakukan wisata ke Lombok.

Kunjungi 3 Wisata ke Lombok diatas Bersama Kami Wisata Lombok Murah

Dapatkan harga hemat wisata ke Lombok bersama keluarga, kerabat, ataupun pasangan Anda tercinta. Ciptakan liburan yang paling berkesan, dan rasakan keindahan alam pulau Lombok secara langsung.