Menikmati Kesunyian dan Ketenangan di Gili Tangkong Lombok

Tidak nyaman dengan situasi ramai di pantai? Anda patut mencoba pulau kecil yang satu ini. Lombok memang terkenal dengan wisata pantainya yang eksotis dan istimewa. Lombok juga memiliki banyak pulau kecil yang mempesona, salah satunya adalah Gili Tangkong. Gili ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh Gili yang lain, yaitu sepi dan damai.

Menikmati Keindahan Wisata gili Tangkong Lombok

Wisata Gili Tangkong Lombok

Wisata Gili Tangkong Lombok

Untuk mencapai kawasan ini, transportasi yang tersedia memang masih minim. Anda harus menggunakan kapal khusus dari Pelabuhan Barang yang letaknya berada di sebelah utara pelabuhan Lembar. Jika Anda berada di Kota Mataram, Anda disarankan untuk menyewa mobil hingga ke pelabuhan. Namun jangan khawatir, Anda dapat mempercayakan masalah transportasi Anda kepada kami. Kunjungi website Wisata Lombok Murah untuk informasi lebih lanjut.

Selama diperjalanan, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan berupa pulau – pulau kecil, air laut yang biru jernih dan pesona laut yang sejuk. Ada spot menarik dalam perjalanan Anda yang tak boleh dilewatkan, yaitu pada saat Anda melewati beberapa pulau kecil, salah satunya adalah Gili Kedis yang mungil dan cantik, Anda bisa berfoto ria di wisata ini.

Aktivitasdi Wisata Gili Tangkong Lombok

Gili Tangkong Lombok

Gili Tangkong Lombok

Sesampai Anda di Gili Tangkong, Anda akan di buat terkesan dengan pemandangannya yang damai, sepi, dan tentram. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pulau eksotis ini. Hal pertama yang biasa turis lakukan adalah berfoto berjemur, dan bersnorkeling. Terdapat banyak spot menarik yang dijadikan background pemotretan, tempat wisata ini juga terkadang dijadikan tempat untuk foto pra wedding dan mengadakan acara honeymoon. Selanjutnya, Anda bisa berenang disekitaran pantai dan merasakan kesegaran air lautnya yang berwarna biru muda dan jernih. Bila Anda ingin melakukan snorkeling, sebaiknya Anda membawa peralatannya sendiri karena di sini tidak terdapat tempat penyewaan peralatan snorkeling.

Fasilitas yang terdapat di Gili ini masih sangat minim karena belum banyaknya turis yang mengetahui tempat indah ini. Sehingga Anda harus mempersiapkan perbekalan terutama makanan dan minuman, serta peralatan yang akan Anda gunakan di tempat wisata ini. Jika Anda berniat untuk menginap di tempat ini, Anda disarankan untuk membawa tenda camping sendiri karena belum adanya penginapan di tempat ini. Hanya terdapat pondokan yang biasa digunakan oleh para pengunjung untuk bersantai.

Untuk memaksimalkan liburan Anda di Pulau Lombok, dapatkan penawaran paket wisata Lombok terbaik dari kami sesuai dengan kebutuhan Anda. Liburan di Lombok Anda tentu sangat berkesan dan menyenangkan bersama Wisata Lombok Murah, dengan pelayanan yang bersahabat dan profesional.