Objek Wisata Gili Nanggu Lombok Tenggara

Selain Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air, masih banyak gili – gili yang dapat kita saksikan dengan panorama alamnya yang sangat indah di Lombok. Karena memang banyak gili – gili yang bertebaran di Pulau Lombok. Tentunya akan sangat disayangkan jika kita berkunjung dan berlibur di Pulau Lombok namun kita melewatkan untuk berkunjung ke pulau gilinya karena yang paling istimewa dari Pulau Lombok diantara objek wisata lainnya adalah pulau gilinya.

Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok

Salah satu pulau gili yang dimiliki oleh pulau Lombok dan tentunya akan sangat menyenangkan untuk kita kunjungi adalah Objek Wisata Gili Nanggu Lombok Tenggara. Gili Nanggu ini memang benar – benar menawarkan keindahan yang luar biasa tentunya kita tidak akan pernah kecewa untuk menikmati keindahan alamnya. Banyak keelokan bahari yang dapat kita saksikan.

Untuk dapat sampai di Gili Nanggu tentu caranya sangat mudah. Jika kita berangkat dari arah kota Mataram, wisatawan dapat menuju pelabuhan Lembar yang jaraknya sekitar 27 Km dengan kendaraan dan selanjutnya dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan perahu atau speadboat selama 35 sampai dengan 45 menit.

Gili Nanggu Lombok memang sebuah objek wisata yang sangat indah. Berkat keindahan dan keelokan alam yang membungkusnya banyak orang yang sangat mencintai segala hal yang berhubungan dengan Gili Nanggu baik elemen bawah lautnya, desir ombaknya, semilir anginnya dan panorama di sekitar pantai yang hijau nan menentramkan. Bahkan tak jarang Gili Nanggu disebut – sebut banyak orang sebagai “The Paradise Island”. Pasti kini sudah terbayang di benak anda betapa indahnya objek Wisata Gili Nanggu ini.

Untuk melihat semua elemen bawah laut yang begitu indah dengan ikan – ikan dan bintang laut yang menari – nari di sekitar terumbu karang, kita dapat melakukan kegiatan snorkeling. Tentunya anda akan merasakan kesenangan yang luar biasa ketika melakukan kegiatan snorkeling ini. Mengenai peralatan yang dibutuhkan, kita dapat menyewa semua alat – alat snorkeling melalui beberapa titik penyewaan di Gili Nanggu Lombok.

Pemandangan yang ditorehkan oleh The Paradise Island ini tentunya sangatlah menarik. Yang paling terlihat keindahannya adalah ketika pagi hari dan sunrise kita saksikan. Pesona matahari yang muncul di permukaan menghiasi laut sehingga menyemburatkan cahaya orangenya akan memanjakan mata kita dan tentunya hal ini akan sangat sayang untuk kita lewatkan. Demikian halnya dengan pesona sunset. Sangat menyenangkan rasanya jika kita dapat menikmati pesona sunset yang memukau di objek wisata Gili Nanggu yang indah ini.

Karenanya jangan anda lewatkan kesempatan untuk datang dan berkunjung ke Objek Wisata Gili Nanggu Lombok Tenggara. Dapatkan perjalanan wisata yang sangat menyenangkan untuk anda dan keluarga anda.