Paket Bulan Madu Lombok Terlengkap

Siapa yang tidak ingin melakukan bulan madu setelah menikah? Bulan madu memang bukan sesuatu yang wajib tapi sudah banyak yang melakukannya. Apalagi pergi bulan madu ke tempat yang indah, pasti akan lebih romantis suasananya. Salah satu tempat yang paling cocok dijadikan tujuan untuk honeymoon atau bulan madu adalah di Pulau Lombok. Siapa yang belum tahu Pulau Lombok? Ini merupakan Pulau yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Sebagian banyak besar wisatawan di Pulau Lombok juga terdapat wisatawan dari mancanegara, jadi pulau ini sudah terkenal sampai ke mancanegara.Hal tersebut dikarenakan, Pulau Lombok yang memiliki pesona alam yang sangat indah dan romantis. Apalagi untuk dinikmati pasangan baru untuk berbulan madu, adanya paket bulan madu Lombok juga sudah banyak tersedia untuk Anda yang ingin melakukan honeymoon. Biasanya paket bulan madu ini disediakan sedikitnya untuk jangka waktu 4 hari 3 malam. Sedangkan destinasi wisata untuk paket bulan madunya yaitu bisa mengunjungi beberapa objek wisata terkenal di Lombok yaitu Pantai Kuta, Tanjung Aan, Pantai Pink, Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Untuk hari pertama biasanya para wisatawan yang mengikuti paket bulan madu Lombok akan diajak jalan-jalan untuk berkunjung ke Pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta Lombok yang lokasinya tidak begitu jauh. Dimulai untuk melakukan sarapan di pagi hari, dan pergi berwisata ke kedua pantai tersebut. Untuk yang pertama, pergi ke pantai Tanjung Aan. Pantai Tanjung Aan adalah destinasi wisata pantai di Lombok yang sudah terkenal. Untuk keindahan yang ada di daratan maupun di dalam laut yang akan memanjakan mata Anda. Di sepanjang pesisir pantai dan di darat selalu ada pemandangan yang disuguhkan dengan eloknya dengan semenanjung di sepanjang pantai Tanjung Aan. Tidak kalah lagi pantai Kuta Lombok yang juga destinasi wisata Lombok yang cukup ternama. Pantai Kuta yang terdapat di Lombok juga memiliki ciri khas yaitu pantai yang disepanjang pesisirnya hanya ada pasir dengan butiran besar berwarna putih dengan dipadukan air laut yang sangat jernih dan bersih.

paket bulan madu Lombok

Hari kedua biasanya Anda akan di ajak untuk menyusuri Pantai Pink Lombok, dimana Pantai yang memiliki warna pasir berwarna pink sehingga sangat unik dilihatnya. Terdapat Pantai Pink 2 dan Pantai Pink 3 di sekitar Pantai Pink Lombok yang dapat Anda jelajahi. Selanjutnya di hari ketiga dalam paket bulan madu Lombok yang murah yaitu perjalanan dilanjutkan menuju ke tiga Gili yaitu Gili Trawangan.

Gili Trawangan merupakan objek wisata terpopuler di Pulau Lombok. Gili Trawangan sangat cocok untuk berbulan madu. Di Gili Trawangan Anda dapat melakukan berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Akan sangat disayangkan jika melakukan paket bulan madu Lombok tidak melakuakan kegiatan di Gili Trawangan yang akan sangat berkesan ini. Beberapa kegiatan yang wajib Anda lakukan ketika berkunjung ke Gili Trawangan

  1. Diving

Diving adalah aktivitas yang paling popular yang harus Anda coba di Gili Trawangan. Bagi yang sudah sering melakukan diving bisa menyelam ketiga Pulau Gili sekaligus yaitu ke Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

  1. Snorkeling

Snorkeling juga merupakan aktivitas terfavorit bagi para wisatawan yang ikut paket bulan madu Lombok ke Gili Trawangan. Aktivitas Snorkeling mirip dengan diving hanya kegiatan ini lebih ringan daripada diving. Snorkeling akan mengantarkan Anda menyelam ke dasar laut untuk melihat pemandangan seperti terumu karang, ikan-ikan yang indah menawan.

  1. Bersepeda

Bersepeda akan menjadi aktivitas yang romantis dan sangat disenangi oleh pasangan yang berbulan madu. Anda bisa bersepeda di sore hari bersama pasangan sambil menikmati pemandangan sunset.

Untuk transportasi bisa menggunakan tiket pesawat yang di booking sendiri, karena biasanya fasilitas yang diberikan oleh tour agency yang khusus untuk honeymoon. Anda bisa bebas menentukan berangkat dari mana pundan kapan saja. Untuk paket bulan madu Lombok biasanya dari kota-kota besar seperti kot Surabaya, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Manado, Makasar, dan lainnya yang masih di wilayah Indonesia. Karena biasanya untuk penjemputan tour dimulai dari kota Lombok.