Paket Wisata Lombok Yang Menjadi Incaran Wisatawan

Paket Wisata Lombok kini menjadi incaran para wisatawan, yang ingin berlibur dan menikmati keindahan alam pulau Lombok. Tempat wisata Lombok menwakan keindahan dan keunikan di masing-masing objek wisatanya, sehingga Anda dan keluarga bisa dengan puas dan tidak bosan mengunjungi objek wisata di Lombok lainnya. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke pulau Lombok hanya untuk menikmati pesona keindahan alamnya ini, banyak paket wisata yang bisa Anda pilih sebagai salah satu tujuan wisata Anda di Lombok. Dalam satu paket Anda bisa mengunjungi banyak objek wisata, sehingga wisata Anda semakin mengesankan di Lombok bersama keluarga tercinta. Berikut kami rincikan paket wisata Lombok yang harus Anda coba, dijamin memuaskan 🙂

Pilih Paket Wisata Lombok Favorite

Disini kami menyediakan paket wisata terfavorite di Lombok untuk Anda, teman-teman, dan keluarga. Sehingga Anda akan menikmati liburan Anda di Lombok bersama kami.

  1. Paket Wisata Lombok ke Gili Trawangan selama 3 Hari 2 Malam
Wisata Gili Trawangan Ibu Esti dan Sahabat

Wisata Gili Trawangan

Hari pertama, Anda akan berkunjung ke Pantai Kuta Lombok, Tanjung Aan Lombok, Desa Tenun Sukarara, Desa Sade, dan Desa Gerabah Banyumulek. Hari keduanya, Anda akan mengunjungi wisata Hutan Baun Pusuk, Gili Trawangan, serta Pesisir Malimbu untuk menikmati sunset di sore hari. Hari terakhir, Anda di antar untuk berwisata ke Pura Lingsar tempat ibadah bagi umat Hindu, Taman Narmada yang terdapat kolam air yang suci, lalu ke tempat souvenir untuk melihat-lihat dan membawa oleh-oleh khas Lombok untuk dibawa ke rumah.

  1. Paket Wisata Lombok ke 3 Gili Lombok selama 3 Hari 2 Malam
Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok

Snorkeling menyenangkan di Gili Air Lombok

Hari pertama, Anda akan di antar berwisata ke Pantai Kuta, Tanjung Aan, Desa Tradisional Sade, Desa Gerabah Banyumulek, dan Desa Tenun Sukarara. Di hari kedua, Anda akan berkunjung wisata ke Hutan Baun Pusuk untuk bercengkarama denga monyet-monyet yang jinak, wisata ke tiga gili Lombok sekaligus yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, serta Gili Air, lalu terakhir ke Bukit Malimbu untuk melihat panorama pulai di Lombok. Di hari ketiganya, Anda akan mengunjungi Pura Lingsar, Taman Narmada Lombok, dan tempat souvenir untuk membawa bingkisan ke rumah.

  1. Paket Wisata Lombok ke Air Terjun Lombok selama 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Lombok

Air Terjun Tiu Kelep

Di hari pertama, Anda akan berwisata ke Pantai Kuta, Tanjung Aan serta berkunjung ke tiga desa tradisional di Lombok yaitu Desa Tenun Sukarara, Desa Tradisional Sade, dan Desa Gerabah Banyumulek. Hari kedua, Anda akan mengunjungi Air Terjun Lombok yang memiliki pesona asri yang membuat Anda mencintai pulau Lombok. Hari terakhir, Anda akan di antar menuju Pura Lingsar, Taman Narmada, dan destinasi terakhir di tempat souvenir untuk membeli buah tangan bagi teman-teman dan keluarga Anda di rumah.

Itulah berbagai macam Paket Wisata Lombok Favorite yang tersedia di Lombok .  kami sudah disertai izin usaha yang lengkap dan fasilitas yang memadai demi menunjang kenyamanan Anda, teman-teman, dan keluarga berlibur di Lombok. Pelayanan kami selalu di maksimalkan, dan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.