Pesona Wisata Lombok Gili Trawangan Surga Wisatanya Anak Muda

Jika kita bicara tentang Lombok, apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda? Wisata alam dan wisata pantai mungkin salah satu diantaranya. Ya, Lombok merupakan pulau yang sedang naik daun dalam hal pariwisata nya. Dalam satu pulau, Anda akan mendapati wisata mulai dari wisata pantai yang indah, menikmati keindahan pulau-pulau kecil di sekitarnya, wisata pegunungan lengkap dengan jalur trekking yang penuh petualangan dan berbagai air terjun yang dapat kita temukan. Selain itu, ada juga wisata air terjun yang terkenal akan keindahannya, wisata budaya suku sasak yang tidak boleh Anda lewatkan, sampai mengunjungi taman nasional yang mempesona. Pesona wisata Lombok memang tidak ada habisnya.

Pesona Wisata Lombok Gili Trawangan

pesona wisata lombok gili trawangan

Wisata Gili Trawangan

Tempat tujuan wisata yang sangat terkenal di Lombok salah satunya adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan satu dari 3 gugus pulau kecil yang berada di bagian utara Lombok. Gili Trawangan juga menjadi pulau terbesar dan terluar dari dua pulau lainnya dengan pesona wisata Lombok yang lengkap. Bagi Anda yang datang ke tempat wisata ini, Anda tidak akan kehabisan hal untuk dilakukan. Adapun kegiatan liburan yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Spot-spot instagramable
Pesona wisata Lombok yang pertama adalah banyaknya spot yang instagramable. Tidak lengkap jika kita liburan tanpa mengabadikan nya dengan berfoto dan mengunggahnya di akun media sosial milik kita. Jangan khawatir, di Gili Trawangan, Anda tidak akan kehabisan tempat indah untuk melakukan hal tersebut. Ada banyak spot menarik untuk mengambil gambar dan membuat foto liburan Anda tidak hanya apik tetapi juga epik. Spot pertama adalah spot pantai untuk melihat matahari terbenam. Pantai di Gili Trawangan termasuk pantai yang memiliki spot matahari terbenam yang indah. Spot kedua adalah lautan dangkal di sekitar pantai Gili Trawangan yang sangat jernih sampai pemandangan bawah lautnya terlihat. Anda akan mendapatkan foto bawah laut yang keren di sini.

2. Keseruan pesta di malam hari
Pesona wisata Lombok yang kedua adalah pestanya. Anda tidak akan merasa bosan saat menghabiskan malam di pulau satu ini. Hal ini karena pulau ini dilengkapi aneka fasilitas hiburan malam yang sangat banyak. Setiap harinya secara bergiliran, diselenggarakan pesta di tepi pantai lengkap dengan DJ yang siap mengajak Anda menari sepanjang malam. Hal ini lah yang membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk wisata anak muda. Hal ini karena kesenangan tidak hanya bisa didapatkan pada siang hari saja, tetapi juga pada malam hari.

3. Aktivitas air yang tidak terlupakan
Wisata pulau dan pantai tentunya tidak lepas dengan kegiatan air. Yang membuat pesona wisata Lombok di Gili Trawangan semakin lengkap adalah adanya beragam aktivitas air yang lengkap. Yang aling umum dilakukan adalah snorkeling. Anda dapat melakukan snorkeling di kawasan laut dangkal yang ada di sekitar pulau Gili Trawangan. Bagi Anda yang ingin menjajal scuba diving, Anda juga dapat melakukannya di sini. Ada tempat banyak tempat sewa peralatan snorkeling dan scuba diving di sini. Selain kegiatan yang mainstream, Anda juga dapat mencoba kegiatan anti mainstream seperti melakukan kayaking menyusuri pantai tenang dan berbagai aktivitas lainnya.

Gili Trawangan juga terkenal sebagai pulau yang memiliki akomodasi paling lengkap dibandingkan dua pulau lainnya, yakni Gili Air dan Gili Meno. Akomodasi yang ada diantaranya adalah ketersediaan hotel dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa hotel bahkan langsung menghadap ke pantai dan memiliki kolam renang yang cantik dan nyaman. Tidak hanya tempat makan yang menyediakan makanan tradisional saja, tempat makan ala barat juga dapat Anda temukan di sini. Hal yang paling memudahkan lagi adalah tersedianya ATM. Hal ini membuat kita tidak perlu membawa banyak uang cash. Sangat memudahkan bukan? Pesona wisata Lombok di Gili Trawangan ini sangat cocok untuk para anak muda dan mereka yang berjiwa muda untuk mencari kesenangan dalam liburan yang singkat.