Rasakan Sensasi Pulau Pribadi di Gili Kedis Lombok

Gili Kedis menyimpan keistimewaan tersendiri bagi setiap pengunjung, menyisakan memori paling mendalam akan suasana ‘pulau pribadi’.

Wisata Gili Kedis Lombok

Wisata Gili Kedis Lombok

Pernahkan Anda berkhayal berada di pulau yang tak berpenghuni? Sekarang, khayalan Anda bisa menjadi kenyataan. Apapun bisa Anda lakukan di sini. Datanglah ke Gili Kedis dan rasakan sensasi seperti berada di pulau pribadi milik Anda. Ya, pulau kecil yang terletak di sebelah barat Lombok ini sangat jarang dikunjungi oleh wisatawan. Saking kecilnya, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mengitari pulau ini.

Walaupun pulau ini sangat kecil, keindahan alamnya tak perlu diragukan. Sepanjang mata memandang, Anda memang hanya akan menemukan pesisir pantai. Namun jika Anda menyempatkan untuk bersantai, berenang, dan menyelam ke dalam laut maka pesona yang di suguhkan adalah sesuatu yang sangat Anda idamkan. Jauh dari keramaian, Anda bisa dengan leluasa menjelajah pulau kecil ini. Anda juga bisa berenang, ber-snorkling, untuk menengok keindahan biota lautnya. Gili Kedis juga merupakan spot terbaik untuk berfoto ria bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Wisata Gili Kedis

Wisata Gili Kedis

Karena pulau ini bagaikan ‘pulau pribadi’ bagi para pengunjungnya, fasilitas yang tersedia tentu sangatlah terbatas. Anda perlu mempersiapkan perbekalan yang cukup dan membawa peralatan yang diperlukan untuk melakukan aktivitas di tempat wisata ini. Sehingga jika Anda ingin snorkeling atau memancing, Anda disarankan untuk membawa peralatan snorkeling dan pancingan pribadi Anda. Adapun jika Anda ingin menginap di tempat ini, Anda harus mendirikan tenda kemah karena belum terdapat penginapan di pulau imut ini.

Untuk mencapai Gili Kedis, Anda hanya perlu menaiki kapal dari pelabuhan Tawun selama 20 menit dan dari pelabuhan Lembar 30 menit. Tiba di kota Mataram, Anda disarankan untuk menyewa mobil pribadi untuk mencapai pelabuhan. Hal ini dikarenakan terbatasnya angkutan umum dari Kota Mataram menuju Pelabuhan Tawun atau pun Lembar. Terdapat penawaran menarik bagi Anda yang ingin menyewa mobil pribadi melalui website kami di http://wisatalombokmurah.com/ Anda pun dapat menemukan paket wisata yang pas untuk setiap moment rekreasi Anda di Lombok ; Seperti Paket Wisata Gili Trawangan Lombok, Paket Wisata 3 Gili Lombok, Paket Wisata Pantai Pink Lombok, dan masih banyak lagi paket wisata Lombok yang Menarik lainnya.

Gili Kedis hanyalah satu dari banyaknya Gili yang ada di Lombok, namun panorama dan suasananya yang istimewa menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi Anda yang pernah berkunjung. Memori tentang kebahagiaan pernah merasakan terdampar di pulau yang tak berpenghuni membuat Anda ingin kembali ke tempat wisata yang satu ini. Jadi bila Anda ke Lombok, sempatkanlah untuk berkunjung ke Gili Kedis dan rasakan sensasi berada di pulau pribadi, berjalan di pasir putih yang halus dan berenang sepuas hati.