Sejengkal Surga di Gili Trawangan Island

Gili trawangan island merupakan salah satu pulau yang paling memukau diantara dua gili lainnya, yaitu gili meno dan gili air. Gili sendiri berarti pulau kecil. Pulau yang dijuluki pulau seribu mesjid ini memiliki luas pulau sekitar 300 hektar dengan jumlah penduduk sekitar 800 jiwa.

Ketika anda mengunjungi gili trawangan island, anda akan melihat pemandangan turis asing yang lebih mendominasi dibandingkan pribumi. Agar tak ribet, anda bisa menyewa kendaraan yang sudah berikut supir dan bensin di Wisata Lombok Murah. Gili trawangan island menjadi spot wisata menarik setelah Bali yang mengundang turis mancanegara berdatangan ke Indonesia Didukung dengan kebersihan yang terjaga membuat setiap wisatawan betah berlama-lama berlibur di gili trawangan.

Keindahan Gili Trawangan Island

Pesona keindahan gili trawangan island akan Anda rasakan langsung, ketika Anda menginjakan kaki di wisata populer Lombok ini, berikut beberapa kepopuleran gili trawangan yang menjadi daya tarik wisatawan :

  1. Bebas Polusi
Cidomo di gili trawangan island

Cidomo di gili trawangan island

Atmosfer ini begitu terasa. Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor disini, kendaraan yang bisa Anda gunakan yaitu sepeda, dan cidomo. Anda bisa menyewa sepeda atau cidomo untuk berkeliling Gili trawangan, untuk melihat dan menikmati keindahan alam yang ada.

  1. Pantai Yang Bersih
Pesona Pantai Gili Trawangan Island

Pesona Pantai Gili Trawangan Island

Tentu saja karena berupa gugusan pulau, maka pantai menjadi suguhan utama yang begitu menakjubkan. Pantai yang bersih, air yang begitu jernih, menciptakan gradasi biru hijau yang indah. Kilauan pasir putih yang terkena sinar matahari, arus laut yang tenang, dan semilir angin menggiring anda menuju ketenangan pikiran. Anda bisa duduk santai, berjemur, atau bermain-main di pantai ini.

  1. Alam bawah laut
Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan Island

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan Island

Terumbu karang, ikan-ikan, dan habitat laut lainnya terhampar luas sebagai pemandangan bawah laut yang luar biasa. Anda bahkan bisa menikmati alam bawah laut hanya dengan melihatnya dari kapal layar, saking beningnya air laut. Untuk pengalaman lebih maksimal, maka berwisata air seperti berenang atau pun snorkeling akan memuaskan rasa penasaran akan keindahan yang tersimpan di bawah laut.

Sebut saja shark point, coral fan garden, dan trawangan slope yang merupakan salah satu spot terumbu karang dan ikan-ikan warna warni. Bagi anda yang tidak suka basah-basahan, anda bisa menikmati pemandangan bawah laut dengan menggunakan glass bottom boat.

  1. Sunset dan sunrise

Lukisan alam yang begitu indah sebagai Maha Karya Tuhan hadir di pantai barat dan timur gili trawangan. Suasana nan romantis begitu kental terasa saat anda menyaksikan sang mentari kembali bersembunyi di peraduan senja. Layaknya cahaya surga yang membingkai lembayung jingga. Juga, rasakan sensasi ketenangan saat menyaksikan sang mentari muncul malu-malu saat pagi menjelang. Sungguh potret keindahan yang begitu apik.

  1. Trio Gili saling berdekatan
Wisata 3 Gili Lombok

Wisata 3 Gili Lombok

Sekali mendayung, anda bisa mengunjungi trio gili sekaligus karena lokasinya yang cukup berdekatan. Selain gili trawangan, ada juga gili air dan gili meno yang juga tak kalah menakjubkannya.  Trio gili ini menyimpan spot menarik untuk wisata air. Hanya dengan durasi 15 menit berperahu, anda sudah tiba di gili meno dan kemudian menyebrang ke gili meno atau sebaliknya.

Keindahan gili trawangan island bisa dipersiapkan oleh tim Lombok tour Plus agar wisata anda aman dan menyenangkan. https://wisatalombokmurah.com siap memfasilitasi segala kebutuhan anda selama di gili trawangan island.