Standard harga dan destinasi paket liburan ke Lombok

Lombok memang merupakan destinasi wisata yang wajib dikunungi. Bukan hanya terkenal oleh kalangan wisatawan lokal, turis pun sering datang ke Lombok untuk berwisata ria. Ada banyak tempat yang menawarkan paket liburan ke Lombok dengan berbagai tujuan dan harga yang berbeda. Kami disini sudah merangkum standard harga paket liburan ke Lombok 3 hari 2 malamĀ  untuk memudahkan anda dalam memilih situs pemesanan paket.

Harga dan destinasi paket liburan ke Lombok 3 hari 2 malam

  1. Paket A
Wisata Ibu Esti dan Sahabat di Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok

Detail:

  • Hari pertama

Anda akan dijemput oleh guide dari bandara dan diantar ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

  • Hari kedua

Sarapan di hotel lalu anda akan diajak untuk mengelilingi Gili Trawangan. Pada sore hari anda akan mengunjungi Hutan Lindung Pusuk. Makan siang sudah termasuk dalam tour hari ini. Malam hari kembali ke hotel.

  • Hari ketiga

Sarapan di hotel lalu mengelilingi kota Mataram. Menuju Taman Narmada, Pura Lingsar, dan pusat oleh-oleh kota Mataram. Selesai makan siang anda akan diantar kembali ke airport.

  1. Paket B
Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Detail:

  • Hari pertama

Anda akan disambut guide di airport lalu diantar untuk check in ke hotel dan makan malam lalu beristirahat.

  • Hari kedua

Sarapan di hotel lalu berangkat menuju Pantai Tangsi atau Pantai Pink. Sore hari anda akan mengunjungi Pulau Pasir. Dan kemudian kembalil ke Tanjung Luar. Makan siang sudah termasuk paket tour.

  • Hari ketiga

Sarapan di hotel lalu dilanjutkan dengan tour desa dan Pantai Kuta. Anda akan mengunjungi Desa Banyumelek, dan Desa Rambitan. Selanjutnya anda akan mengunjungi Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan. Setelah makan siang anda akan diantar kembali ke airport.

  1. Paket C
Tanjung Aan Lombok

Tanjung Aan Lombok

Detail:

  • Hari pertama

Anda akan dijemput dari airport dan langsung diajak untuk mengunjungi Desa Sade. Setelah mengunjungi Desa Sade akan mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan Lombok. hari pertama ditutup dengan kunjungan Desa Banyumelek. Selesai makan malam anda akan diantar check in ke hotel.

  • Hari kedua

Setelah sarapan anda akan diajak untuk mengelilingi Pantai Tangsi atau Pantai Pink. Menuju ke Pelabuhan Tanjung Luar anda akan menaiki perahu untuk menuju Pantai Tangsi. Diperjalan anda akan melewati Pulau Pasir dan Pantai Semangkuk barulah setelah itu sampai di Pantai Pink. Pulang menuju pelabuhan anda akan melewati Gili Petelu.

  • Hari ketiga

Sarapan dihotel lalu mengelilingi Kota Mataram. Mengunjungi Taman Narmada, Pura Lingsar dan tempat pembelian ole-oleh khas Lombok. setelah selesai anda akan kembali diantar ke airport.

  1. Paket D
Melihat tenunan desa sukarara lebih dekat

Melihat tenunan desa sukarara lebih dekat

Detail:

  • Hari pertama

Anda akan dijemput dari bandara. Langsung berangkat ke Desa Sade. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Kemudian mengunjungi Desa Sukarara dan Desa Banyumulek. Setelah makan malam, anda akan diantar check in hotel.

  • Hari kedua

Sarapan pagi di hotel. Kemudian mengunjungi Gili kedis, Sudak dan Nanggu.

  • Hari ketiga

Hari terakhir anda sarapan di hotel. Mengunjungi Taman Narmada dan Pura Lingsar lalu ke tempat pembelian oleh-oleh.

Itulah beberapa rangkuman tempat wisata di Lombok dan paket wisata ke lombok. jika anda ingin bertanya lebih atau bahkan memesan anda bisa klik link dibawah ini.