Standardnya harga sewa mobil di lombok pada Tahun 2017

Ketika anda wisata ke Lombok, ada sangat banyak destinasi wisata yang berdekatan namun sulit untuk dijangkau karna masalah transportasi yang belum memadai. Contohnya saja Pantai Tangsi yang terletak di Lombok Timur. Belum banyak transportasi umum yang lewat ke sana. Bahkan untuk masuk ke Pantai Tangsi anda harus berjalan lagi dari tempat anda diturunkan dari transportasi umum. Tentu ini menjadi hambatan untuk wisata anda. Karnanya sewa mobil di Lombok saat anda berlibur akan lebih memudahkan anda.

List standard harga sewa mobil di Lombok

Toyota Avanza / Apv

Durasi: 12 jam
Harga: Rp. 550.000 Lebih waktu: Rp.50.000/jam

Hino prestige 15 seat

Durasi: 12 jam
Harga: Rp. 1.000.000 Lebih waktu: Rp.75.000/jam

Kijang Innova
Durasi: 10-12 jam
Harga: Rp. 650.000 Lebih waktu: Rp.50.000/jam 
ISUZU ELF 11 seat

Durasi: 12 jam
Harga: Rp. 750.000
Lebih waktu: Rp.50.000/jam

Beberapa kendaraaan diatas adalah kendaraan yang banyak disewa wisatawan. Harga yang dicantumkan diatas belum termasuk BBM maupun driver. Untuk driver biasanya renter sudah menyediakan driver yang siap menjadi supir pengantar kemana saja anda akan pergi namun tentunya akan dijatuhi biaya tambahan. Adapun untuk BBM, saat anda mengembalikan mobil maka BBM harus sesuai dengan saat anda menyewa mobil.

Jangan khawatir jika anda tidak tahu jalan menuju destinasi wisata anda. Driver yang disediakan renter memiliki pengalaman berkeliling wilayah Lombok. Jadi fungsi driver disini bukan hanya sebagai supir tetapi juga penunjuk jalan. Dengan begitu anda bisa menghemat waktu perjalanan anda.

Hal yang perlu anda perhatikan saat menyewa mobil

  • Pastikan harga yang telah anda tanyakan sudah masuk driver dan BBM (harga diatas yang tercantum belum termasuk BBM maupun driver)
  • Sewalah kendaraan atau pun mobil di daerah yang dekat dengan destinasi tujuan wisata anda
  • Jangan lupa untuk mengecek banyak bensin pada saat itu
  • Sesuaikan mobil sewaan dengan penumpang yang ada
  • Usahakan untuk tidak terlamabat agar tidak terkena biaya tambahan
  • Jangan lupa untuk menanyakan durasi. Untuk beberapa renter, full day bisa jadi 10 jam bisa jadi 12 jam
  • Menyewa mobil saja tanpa driver akan lebih hemat.

Nah seperti itulah list harga sewa mebil di Lombok yang akan mempercepat dan mengirit waktu perjalanan anda. Tidak perlu khawatir lagi masalah jalan karna renter sudah menyediakan driver yang berpengalaman dalam mengantar wisatawan ke destinasi wisata. Semoga tips yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda.