Tempat Wisata di Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Lombok emang harus banget Anda Kunjungi, karena tempat wisata di Lombok menyuguhkan keindahan alam yang masih sangat alami dan menakjubkan. Namun ketika Anda berkunjung ke Lombok, tentu membuat Anda bingung untuk mengunjungi objek wisata apa saja di Lombok. Nahh pada artikel kali ini kita akan membahas 5 tempat wisata Lombok yang harus Anda kunjungi, dan bisa Anda kunjungi dalam waktu sehari. Anda akan mendapatkan informasi yang pastinya akan membuat Anda ingin ke Lombok, penasaran? baca sampai selesai dan dapatkan informasinya..

5 Tempat Wisata di Lombok Yang Bisa Anda Kunjungi Seharian

  1. Pantai Tanjung Aan Lombok

    Wisata Tanjung Aan Lombok

    Wisata Pantai Tanjung Aan Lombok

    Pantai Tanjung Aan menyuguhkan keindahan alam yang sangat memikat, disini juga terdapat sebuah tanjung yang bisa Anda daki anda akan melihat keindahan alam yang sangat indah di atas tanjung ini. Anda bisa mengabadikan setiap moment indah Anda bersama keluarga dan kerabat disini, Selain itu Anda juga merasakan angin segar dengan suara ombak yang tenang. Tentu hal tersebut membuat Anda lebih nyaman dan tenang menikmati pesona pantai Lombok.

  2. Pantai Kuta Lombok

    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang unik dan dan ramai dikunjungi. Disini Anda bisa melihat hamparan pasir putih yang unik, yang benbentuk seperti butiran merica. Anda bisa merasakan keunikan pasirnya dengan berjalan tanpa menggunakan alas kaki, Anda juga bisa berselfi ria bersama keluarga dan kerabat Anda. Dengan latar pantai yang indah dan bukit hijau yang indah.

  3. Desa Sukarara Lombok

    Wisata Desa Sukarara Lombok

    Wisata Desa Sukarara Lombok

    Desa sukarara meruapakan salah satu pusat kerajinan kain tenun terbesar di Lombok. Disini Anda bisa melihat berbagai macam motif yang unik dan cantik, Anda pun bisa merasakan sensasi belajar membuat kain tenun khas Lombok. Anda juga bisa mencoba memakai baju lambung yang merupakan baju adat khas suku sasak Lombok.

  4. Desa Sade Lombok

    Desa Sade Lombok

    Desa Sade Lombok

    Desa Sade Lombok menyuguhkan suasana desa yang masih sangat tradisional, dengan rumah tradisional yang terbuat dari bambu, beratapkan alang-alang. Serta yang paling unik di desa ini adalah lantainya yang terbuat dari tanah liat dan campuran kotoran kerbau.

  5. Desa Banyumulek Lombok

    Tempat Wisata di Lombok

    Wisata Desa Banyumulek Lombok

    Desa Banyumulek, desa ini salah satu desa pengrajin gerabah yang terkenal di Lombok. Gerabah – gerabah disini sangat unik dan menarik, ketika Anda berkunjung ke objek wisata ini Anda bisa langsung belajar membuat kerajinan gerabah ini. Anda akan di bimbing langsung oleh pengrajin di desa banyumulek yang ramah.

Segera Dapatkan Pengalaman Yang Berkesan Dengan Mengunjungi 5 Tempat Wisata di Lombok

Dalam sehari Anda bisa mengunjungi 5 Tempat Wisata di Lombok yang indah dan unik, ingin wisata Anda di Lombok lebih nyaman dan berkesan? Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan harga spesial dari kami ­čÖé

Telpon atau Sms :
(0370) 7505501 (office)
085739894988 (IM3)
082236425031 (AS)
081907641881 (XL)