Tempat Wisata di Lombok Yang Paling Populer

Tempat Wisata di Lombok Tengah yang wajib dikunjungi itu ada cukup banyak. Beberapa diantaranya cukup populer. Bagi Anda yang berkunjung ke kabupaten lombok tengah, tidak afdol rasanya jika Andda tidak mengunjungi beberapa lokasi wisata yang sangat populer ini. tentu saja dengan berkunjung ke beberapa lokasi populer ini akan mampu memuaskan rasa penasaran Anda dengan lokasi-lokasi wisata yang paling eksotis di kabupaten lombok tengah ini. beberapa objek wisata ini di daulat sebagai objek wisata yang paling sering dikunjungi bahkan wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke kebupaten lombok tengah. Objek wisata tersebut akan memanjakan Anda dengan panorama alam yang sangat indah dan juga kebersihannya yang terjaga dengan baik.

Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

  • Pantai kuta lombok
    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Pantai ini memiliki nama yang mirip dengan nama pantai di bali. Namun meskipun memiliki nama yang sama, pemandangan dari pantai ini juga relatif sama dengan pantai kuta di bali. Suasananya juga identik. Pantai ini biasanya menjadi tujuan dari para wisatawan yang ingin berjemur di bawha sinar matahri namun bukan di bali. Sinar matahari yang ada di pantai ini sering kali dijadikan lokasi berjemur para turis asing yang sedang berkunjung ke lombok. Pantai kuta di lombok ini tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan pantai kuta di bali.

  • Desa sukarara
    Melihat tenunan desa sukarara lebih dekat

    Melihat tenunan desa sukarara lebih dekat

    Bagi Anda yang penasaran dengan kain tenun khas lombok, Anda bisa berkunjung ke desa ini. Desa ini merupakan pusat produksi kain tenun khas lombok. Jika Anda ingin belajar membuat kain tenun dengan motif khas lombok, maka Anda wajib berkunjung ke desa ini. Selain bisa belajar membuat kain tenun, berkunjung ke desa ini Anda bisa sekalian berbelanja kain tenun keperluan Anda. Desa ini menyediakan juga galery kain tenun khas lombok yang bisa Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh maupun untuk Anda kenakan sendiri. Harga kain tenun khas lombok ini bervariasi. Antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung dengan motif dan juga tingkat kesulitan dari kain tenun yang Anda beli tersebut.

  • Air terjun sendang gile
    Wisata Air Terjun Sendang Gile

    Wisata Air Terjun Sendang Gile

    Berkunjung ke lombok memang tidak serta-merta mengenai pantai saja. Namun ada juga objek wisata lainnya yang bukan pantai namun tidak kalah seru dan populer dengan objek wisata pantai yang ada di lombok. Salah satunya adalah air terjun sendang gile. Namanya yang unik ini menyimpan potensi wisata yang cukup kuat. Bagi sebgaian orang, berkunjung ke air terjun tentu saja bertujuan untuk bermain air dan melakukan aktivitas berenang. Demikian juga ketika Anda berkunjung ke lokasi wisata ini. Anda bisa memilih untuk berenang dengan air yang jernih, kemudian menikmati pemendangan alam yang segar. Jernihnya air dan ketinggian air inilah yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata ini. namun ada satu kekurangan dari objek wisata ini adalah jalur untuk menuju ke lokasi yang sangat berat. Bahkan bisa dikatakan cukup berbahaya. Meskipun demikian, sama sekali tidak mengurangi jumlah kunjungan wisata ke lokasi ini. Ketika Anda ingin berkunjung ke air terjun ini, Anda harus melewati deretan bukit yang cukup terjal. Namun demikian, kunjungan wisata ke air terjun ini masih sangat ramai.

  • Gili nanggu
    tempat wisata di lombok

    Gili Nanggu Lombok

    Tempat wisata pantai yang satu ini termasuk yang paling wajib untuk dikunjungi bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan snorkeling. Berenang di bawah laut akan lebih menyenangkan ketika Anda memilih untuk berkunjung ke lokasi wisata ini. Surga bawah laut ada di lokasi wisata ini. Terumbu karang yang ada di bawah laut ini sangat alami dan sangat terjaga keindahannya. Anda bisa berenang dengan ditemani ikan-ikan di bawah laut. Tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke lombok namun tidak menikmati surga bawah lautnya lombok dengan berenang di gili nanggu ini.

Jika anda masih penasaran akan tempat wisata di Lombok yang beraneka ragam, pastikan anda bisa menikmati paket tour kami di pulau Lombok, kami jamin liburan anda makin asyik dan menyenangkan..