Tempat Wisata Lombok Tersembunyi dan Masih Asri

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak wisatawan bahwa Lombok sejatinya merupakan salah satu pulau di Indonesia yang mempunyai banyak tempat wisata yang sangat indah dan dapat membuat mata terpana. Lombok memang terkenal dengan berbagai macam tempat wisatanya terutama wisata bahari, hal ini juga didukung karena Lombok adalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh beberapa pulau kecil yang disebut dengan gili. Tidak hanya di Lombok saja, di gili-gili pun banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Biasanya jika pergi ke Lombok maka wisatawan akan di kenalkan pada temapta wisata tertentu misalnya Tiga Gili yitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Tetapi ternyata selain itu terdapat tempat wisata Lombok tersembunyi yang cukup indah dan layak untuk mejadi tempat wisata para turis asing maupun lokal.

Beberapa Tempat Wisata Lombok Tersembunyi Yang Harus Anda Ketahui

Pantai Pink Lombok

Tempat Wisata Lombok Tersembunyi

Wisata Pantai Pink Lombok

Salah satu tempat wisata Lombok tersembunyi adalah pantai Pink. Pantai ini terbilang cukup baru karena masih cukup sepi baik pengunjung dan juga orang yang berjualan. Jalan menuju pantai Pink inimasih cukup jelek dan berliku, tetapi ketika sudah sampai di tempatnya Anda akan terhipnotis dengan keindahannya. Seperti namanya pantai ini mempunyai pasir berwarna pink. Unik bukan? sangat berbeda dari kebanyakan pasir pantai lainnya yang berwarna putih atau coklat. Tetapi, sebenarnya pasir disini berwarna putih seperti biasa, tetapi karena terdapat batu karang yang berwarna merah dan menyatu dengan pasir tersebut sehingga pasir terlihat berwarna pink. Hal ini juga didukung oleh teriknya sinar matahari dan arus laut yang membuat pasir tersebut menjadi semakin berwarna pink. Semakin siang dan menjelang sore, maka pasir pantai ini akan semakin berwarna pink.

Gili Kedis

Wisata Gili Kedis Lombok

Wisata Gili Kedis Lombok

Gili Kedis juga merupakan salah satu tempat wisata Lombok tersembunyi. Berbeda dengan gili lainnya seperti Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang sudah sangat populer di telinga para wisatawan. Bahkan Gili Trawangan sudah mempunyai pelayanan internasional. Gili Kedis cukup jarang untuk dikunjungi oleh para wisatawan, tetapi ternyata keindahan Gili Kedis ini tidak jauh berbeda dengan gili lainnya. Gili Kedis yang berada di pesisir pantai barat Lombok ini mempunyai pasir yang sangat putih dan juga air yang bening sehingga kehidupan bawah laut cukup terlihat. Gili Kedis merupakan salah satu Gili yang tidak berpenghuni sehingga Anda bebas untuk mengunjungi. Gili Kedis dikenal dengan nama perawan baru bersama satu gili lainnya yaitu Gili Sundak yang juga mempunyai pemandangan yang indah.

Pulau Pasir

Pulau Pasir Lombok

Pulau Pasir Lombok

Pulau Pasir merupakan salah satu tempat wisata Lombok tersembunyi, dimana pulau pasir ini mempunyai keunikan tersendiri. Pulau Pasir memang jarang di kunjungi oleh wisatawan karena wisatawan tidak menyangka bahwa pulau pasir ini keberadaannya tergantung dari pasang surut air laut. Jika air lait sedang pasang maka otomatis pulau pasir ini tidak akan terlihat. Sedangkan ketika air laut sedang tenang dan surut, maka barulah pantai pasir ini terlihat. Jelas sekali dengan keberadaannya saja yang tergantung pasang surut air laut, pulau pasir ini tentu tidak berpenghuni. Siapa yang mau tinggal di tempat yang tidak pasti? Tetapi dibalik itu semua pulau pasir mempunyai pemandangan yang sangat indah. Anda juga akan merasakan seperti pulau milik sendiri. Bagi Anda yang menyukai aktivitas dalam laut, maka pulau pasir ini cocok sekali untuk tempat Anda menyelam. Lautan yang biru dan jernih ini serta banyaknya hewan laut menjadikan Anda akan takjub dengan pesona indah pulau pasir.

Itulah beberapa tempat wisata Lombok tersembunyi dengan pemandangan yang indah yang dapat Anda kunjungi. Selain dari Panti pink, Pasir pantai, dan Gili Kedis ini sebenarnya masih sangat banyak tempat wisata Lombok tersembunyi lainnya. misalnya saja yang tadi sudah disinggung sedikit yaitu Gili Sundak, kemudian ada air terjun Sendang Gile, dan air terjun Tiu Kelep, dan masih banyak lagi. Keindahan tempat-tempat wisata ini sangat indah hanya saja tempatnya yang cukup terpelosok sehingga dikatakan tersembunyi. Bagaimana Anda tertarik untuk mengunjungi semua tempat wisata ini? Pastinya ada pengalaman tersendiri dengan kunjungan ke masing-masing tempat wisata ini.