Wisata Gili Meno Surga Tersembunyi di Pulau Lombok

Gili Meno – Pastinya nama pulau gili tak asing lagi di telinga kita dalam beberapa dekade terakhir ini, pulau gili memang menjadi pulau yang sedang naik daun. Keindahan alam yang ditawarkan oleh pulau gili menjadi keutamaan bagi para wisatawan yang berkunjung. Tercatat ribuan wisatawan datang dan berkunjung ke pulau gili setiap waktunya. Bahkan wisatawan mancanegarapun tak kalah antusiasnya untuk menikmati pesona alam yang memukau di pulau gili Lombok.

Snorkeling Di Wisata Gili Meno Lombok

Snorkeling Di Wisata Gili Meno

Pulau Gili banyak terdapat di Pulau Lombok. Seperti Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno dapat menjadi pilihan wisata kita di pulau Lombok. Akan tetapi diantara gili – gili yang ada, Gili Meno menjadi sebuah pulau gili yang kurang diminati wisatawan, karena letaknya yang cukup jauh. Padahal jika kita datang dan berkunjung ke Gili Meno, pastinya mata kita akan dibuat terkagum-kagum oleh pesonanya yang menakjubkan.

Pesona alam Gili Meno memang luar biasa. Bahkan pesona alam bawah lautnya juga sangat mempesona. Dengan kejernihan air laut yang dimilikinya, membuat Gili Meno sangat cocok dijadikan tempat untuk melakukan aneka kegiatan laut, seperti berenang, snorkeling dan yang lainnya. Lantas, apa yang menjadi daya tarik utama dari Gili Meno? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Daya Tarik Objek Wisata Gili Meno Lombok

Wisata Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok

Seperti dua gili yang lainnya, Gili Meno juga menjadi sebuah pulau gili yang lengkap dengan pasir putih yang begitu indah. Berjalan – jalan di tepian pantai sembari menikmati butiran pasir yang sangat menarik, dengan strukturnya yang seperti merica. Tentu akan membuat liburan Anda di Lombok lebih menyenangakan. Suasana Gili Meno memang hening, bagi Anda yang ingin mencari tempat wisata dengan kesan yang tenang, dan seperti layaknya berada di pulau pribadi, maka sangat disarankan berkunjung ke Gili Meno Lombok ini.

Bagi Anda yang hobi berenang, juga dapat menikmati aktivitas renang di Gili Meno. Airnya yang jernih pastinya akan membuat Anda betah bermain air berlama – lama di Wisata Gili Meno. Gili Meno juga menyediakan perlengkapan snorkeling yang dapat Anda sewa, untuk melihat keindahan wisata bawah laut yang di miliki oleh salah satu Gili Lombok ini. Dengan melakukan snorkeling, banyak keindahan bawah laut yang dapat Anda temukan. Kita dapat menikmati terumbu karang yang masih terjaga keasriannya, dan ikan – ikan beraneka ragam dari berbagai spesies yang berlarian di alam bawah laut Gili Meno. Pastinya pengalaman yang tak terlupakan akan Anda temukan disini.

Itulah tadi ulasan mengenai Wisata Gili Meno Surga Tersembunyi di Pulau Lombok. Tertarik untuk menikmati semua pesona alam yang ditawarkan Gili Meno? Kunjungi Segera Bersama Wisata Lombok Murah.