5 Keindahan dan Keeksotisan Gili Sunut

Pulau Lombok memang merupakan sebuah pulau yang terkenal di Indonesia. Ketenaran Pulau Lombok juga tidak kalah dengan ketenaran yang dialami oleh Pulau Bali. Banyak orang yang mengakui keindahan Pulau Lombok berkat berbagai faktor dan faktor utamanya adalah objek wisatanya yang memukau. Ya, memang saat ini banyak objek wisata di Pulau Lombok yang terkenal namun tidak semua objek wisata indah di Pulau Lombok dikenal dan diekspose. Masih banyak objek wisata Lombok yang hingga saat ini masih tersembunyi di balik keindahan objek wisata yang saat ini sedang ramai – ramainya menjadi sasaran kunjungan wisatawan.

3 Gili Yang Terindah Di Lombok

Jika kita tilik sejarah naik daunnya Pulau Lombok dari awal, adalah berkat tereksposenya 3 Pulau Gili di Lombok yang sangat memukau dan memang indah. Bahkan keindahannya disetarakan dengan keindahan nuansa Pulau Metro yang teramat indah. 3 Pulau Gili di Lombok yang terkenal dan menjadi saksi bisu naik daunnya Pulau Lombok ini adalah Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. 3 Gili ini memang begitu indah namun sebenarnya Gili di Pulau Lombok masih banyak lagi dan tidak hanya terbatas di 3 gili yang terkenal tersebut. Lantas gili apa sajakah yang tidak kalah indah dengan 3 gili Lombok?, gili ini adalah Gili Sunut.

Gili Sunut Salah Satu Objek Wisata Yang Eksotis

Gili Sunut merupakan sebuah gili indah yang letaknya tidaklah jauh dari Tanjung Ringgit dan Tanjung Bloam. Jadi bagi anda yang memang berkunjung ke Tanjung Ringgit atau Tanjung Bloam tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri sejenak menikmati panorama yang begitu memukau di Gili Sunut. Sungguh keindahan yang tak tergantikan dapat anda rasakan dari objek wisata Gili Sunut yang indah ini. Gili Sunut juga memiliki beberapa keunggulan dan keindahan yang membuatnya berbeda dengan gili – gili yang ada di Pulau Lombok baik itu Gili Trawangan, Gili Meno, maupun Gili Air. Sebagai tambahan cakrawala tentang wisata Lombok, berikut ini kami uraikan tentang 5 Keutamaan dan Keindahan Gili Sunut diantaranya adalah :

1. Nuansa gili yang masih perawan dapat kita temukan di Gili Sunut
Gili Sunut memang indah, dan keindahannya tentu akan membuat siapa saja yang mengunjunginya terpukau dan tidak ingin melepas jarak pandang dengan Gili Sunut walau sedikitpun. Nuansanya yang indah dan keperawanan yang masih erat dimiliki Gili Sunut ini menyebabkan Gili Sunut menjadi sebuah objek wisata berupa gili yang indah dan memberikan suasana layaknya berada di pantai pribadi. Nah, bagi anda yang memang membutuhkan ketenangan kami sarankan untuk berwisata di Gili Sunut.

2. Dapat ditempuh dengan berjalan kaki
Jika biasanya kita dapat menuju gili dengan naik perahu atau alat lain sejenis, kini untuk mencapai Gili Sunut kita dapat melakukannya dengan berjalan kaki. Hal ini dikarenakan antara Lombok dan Gili Sunut hanya dipisahkan oleh lautan dangkal yang sangat dangkal bahkan ketika air laut surut akan terlihat bahwa lautan dangkal ini dapat menjelma menjadi landasan pasir yang siap membawa mereka yang melewatinya menuju Gili Sunut dengan cepat. Tentunya hal ini akan lebih memudahkan pengunjungnya.

3. Cocok untuk snorkeling
Bagi anda yang hobi menikmati keindahan biota laut dan elemen bawah laut lautan, maka kini anda dapat melakukannya dengan aktivitas snorkeling. Gili Sunut sangat mendukung aktivitas snorkeling karena memang memiliki ombak yang tenang dan tidak berbahaya.

4. Spot bagus untuk melihat sunset dan sunrise
Sunset dan sunrise memang sangat indah Dan keindahan sunset dan sunrise ini akan semakin indah ketika kita menyaksikannya di objek wisata Gili Sunut. Disinilah kita dapat menyaksikan betapa indahnya sunset dan sunrise.

5. Cocok untuk fotografi
Bagi anda yang hobi berfoto, pemandangan yang indah dan sangat bagus dapat anda ambil di objek wisata Gili Sunut sehingga Gili Sunut tentu sangat menunjang aktivitas fotografi yang anda lakukan.

Inilah beberapa keutamaan yang dapat kita raih di Gili Sunut. Semoga informasi 5 Keutamaan dan Keindahan Gili Lombok ini dapat menjadi informasi yang berguna untuk pembaca khususnya bagi anda yang memang ingin berwisata ke gili.