5 Objek Wisata Lombok Yang Paling Populer

Objek Wisata Lombok – nama Pulau Lombok sudah dikenal dunia. Bahkan keindahan alamnya yang luar biasa, selalu disebut sebagai tempat liburan paling menarik. Objek wisata Lombok beragam, mulai dari pantai, gunung, bukit, maupun wisata pulau kecil yang cantik. Berikut kami berikan penjelasan, mengenai objek wisata di Pulau Lombok yang Paling Populer, dapat Anda kunjungi ketika liburan tiba.

5 Objek Wisata Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

  1. Pantai Kuta Lombok
Wisata Pantai Kuta Lombok

Wisata Pantai Kuta Lombok

Objek wisata di Pulau Lombok yang satu ini, sangat populer dikalangan pecinta bawah laut. Pantai Kuta Lombok memiliki keindahan pantai yang menawan, suasana yang sejuk, tenang dan bersih menjadi daya tarik utama. Warna pasir yang ada di Pantai Kuta adalah berwarna putih bersih, bahkan sangat lembut seperti tepung. Jika Anda berminat untuk mandi di pantai, bermain pasir, ataupun snorkeling, maka Pantai Kuta adalah pilihan yang tepat.

  1. Pantai Pink Lombok
Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink adalah Objek wisata di Pulau Lombok yang sangat populer. Pesona Pantai Pink yang unik, membuat nama pantai pink dikenal dunia. Anda dapat merasakan betapa uniknya pantai ini, pantai yang lebih indah jika dinikmati dari atas perahu. Pantai berpasir pink ini, memiliki keindahan alam bawah laut, maupun pesona pantai yang indah dikelilingi perbukitan. Jadi sangat disayangkan, jika Anda melewati kesempatan berlibur di pantai Pink yang unik ini,

  1. Danau Segara Anak
Danau Segara Anak

Danau Segara Anak

Danau Segara Anak adalah Objek wisata di Pulau Lombok, yang membuat Anda semakin terpesona dengan keindahan alam yang dimilikinya. Danau Segara Anak dapat Anda capai, jika Anda mampu menaklukan ketinggian Gunung Rinjani. Perjalanan yang menyenangkan selama pendakian, bahkan sejuk dan dinginnya Gunung Rinjani menjadi suatu hal yang menantang bagi Anda. Danau Segara Anak merupakan danau yang unik, karena danau ini berada di tengah Gunung berapi. Jika Anda berada di danau Segara Anak, maka Anda wajib merasakan sejuknya mandi di tengah danau, atau memancing ikan sembari menikmati alam.

  1. Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan Ibu Esti dan Sahabat

Wisata Gili Trawangan

Objek wisata gili Trawangan adalah objek wisata terpopuler di Lombok. Gili Trawangan merupakan sebuah pulau yang telah ramai penduduknya, namun masih sangat bersih. Jika Anda berkunjung ke Gili Trawangan, maka Anda merasakan suasana pulau yang mewah. Anda dapat memilih  berbagai jenis penginapan yang menawarkan keunggulan masing-masing, bahkan perpaduan pantai berpasir putihnya menambah keindahannya. Anda dapat menikmati wahana berkeliling pulau menggunakan cidomo, bersepeda, maupun menunggangi kuda. Selaian berkeliling pulau, Anda juga disarankan menyaksikan keindahan alam di bawah lautnya, yang sangat terkenal dengan beragam biota lautnya.

  1. Gili Nanggu
objek wisata lombok Gili Nanggu

Wisata Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu menyuguhkan keindahan alam yang eksotis dengan suasana yang romantis. Disini Anda bisa menikmati indahnya alam gili Lombok yang sangat menyenangkan dan damai, Anda juga bisa mengintip pesona alam bawah lautnya yang indah Luar Biasa!. Selain itu disini juga terdapat beberapa sport foto yang sangat menarik untuk Anda kunjungi, keunikan yang ada di wisata gili Nanggu Lombok ini adalah pasir pantainya yang sangat halus seperti tepung.

Luar Biasa Bukan? Yuk Liburan di  Pulau Lombok

Itulah 4 objek wisata Lombok yang Paling Populer, yang dapat Anda jadikan lokasi berlibur Anda kali ini. Jangan khawatir dengan persiapan liburannya, karena kami siap membantu Anda. Segera berlibur di Lombok, nikmati keindahan alamnya yang membuat Anda terpana.