Bukit Tunak Lombok Tawarkan Sensasi Yang Menakjubkan

Lombok memang memiliki banyak sekali objek wisata yang sangat unik dan menawarkan keindahan yang membuat para wisatawan berdecak kagum melihatnya, tak hanya pantai yang terkenal indah dan beberapa pulau gili yang populer akan tetapi di Lombok juga menyuguhkan bukit yang sangat menakjubkan yaitu salah satunya Bukit Tunak Lombok.

Wisata bukit di Lombok ini menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke wisata Lombok, dengan suasana alam yang begitu asri dan sejuk membuat para wisatawan betah dan ingin datang berkunjung lagi. Sekarang silahkan Anda simak artikel dibawah ini tentang Pesona Bukit Tunak Lombok Yang Menawarkan Sensasi Yang Menakjubkan.

Bukit tunak ini merupakan salah satu objek wisata yang masih tersembunyi tempatnya, wisata satu ini belum terlalu banyak wisatawan yang mengunjunginya, sehingga wisata ini masih sangat asri dan masih sunyi, sangat cocok bagi Anda yang ingin menghilangkan penat di kepala. Anda dapat menikmati suasana yang damai serta panorama alam yang begitu mempesona.

Panorama alam di bukit tunak ini sangat menarik dan menakjubkan, bagi Anda yang memiliki jiwa petualang sangat cocok untuk mengunjungi wisata bukit tunak ini. udara yang sangat segar serta pemandangan yang sangat indah dan asri membuat liburan Anda di Lombok semakin menyenangkan dan berkesan.

Jika Anda berlibur ke wisata bukit tunak Lombok beberapa keindahan alam yang bisa Anda saksikan antara lain,

“ Pesona pantai Tunak Lombok Yang Sangan Menawan “

Pantai tunak adalah salah satu pantai yang sangat bersih dan asri, letaknya yang masih sangat tersembunyi dibalik bukit-bukit dan hutan menjadikannya sebagai spot wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Pantai indah ini diapit oleh dua bukit karang, dan di tengah laut terdapat sebuah batu yang berbentuk agak lancip.

Biasanya batu ini di manfaatkan sebagai background saat para wisatawan berfoto dari atas bukit yang berada di dekat pantai ini. pantai tunak Lombok ini juga berhadapan lansung dengan Samudera Hindia, sehingga ombak di pantai tunak ini bisa dibilang cukup besar, dan di pantai ini juga tidak diizinkan untuk melakukan kegiatan berenang.

Bagi Anda penikmat sunset, pantai tunak ini bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat menikmati sunset terbaik, karena pantai tunak Lombok ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset. Pantai tunak Lombok ini menyuguhkan pasir pantai yang sangat bersih serta air laut yang berwarna biru jernih.

“ Pesona Bukit Tunak Lombok “

Tak sedikit dari wisatawan yang pernah berkunjung ke wisata bukit tunak ini, para wisatawan merasa tergila-gila akan keindahan alam yang disuguhkan oleh bukit tunak ini.

Hamparan lautan yang biru dengan udara yang sangat sejuk yang bisa Anda saksikan dan nikmati dari atas bukit tunak ini, jika Anda berkunjung ke bukit tunak tunak Lombok ini jangan lupa untuk membawa kamera Anda, supaya Anda bisa mengabadikan moment Anda disini.

Wisata bukit tunak ini berada pada ketinggian 105 Mdpl, di kaki bukit tunak yang terbentang datar ini Anda dapat menikmati kesunyian yang ditemani dengan  deburan ombak dan keindahan pantai yang sangat mempesona, selain itu Anda juga dapat mendirikan tenda di sekitar bukit bagi yang ingin menghabiskan malam di atas bukit ini.

Kegiatan camping ini akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga, teman, sahabat, ataupun pasangan tercinta Anda. Wisata Bukit Tunak ini terletak di Desa  Mertak, kec Pujut, Kab Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Lombok ( BIL ) Maka Anda membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam menggunakan kendaraan pribadi roda dua.

Untuk memasuki kawasan Bukit tunak ini Anda akan dikenakan tarif dan membeli tiket masuk seharga 10.000 saja, cukup murah bukan ? dengan biaya masuk yang cukup murah Anda sudah bisa menikmati beragam keindahan alam yang disuguhkan di bukit tunak ini. salah satu spot favorit para wisatawan di Bukit tunak adalah pantai tunak.

Beragam jenis wisata yang bisa Anda nikmati di bukit tunak ini, tak hanya bukit tunak yang menakjubkan Anda juga bisa menikmati keindahan pantai nya seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Sepanjang jalan menuju bukit ini Anda bisa melihat keindahan beragam jenis kupu-kupu, karena di bagian selatan pulau Lombok ini memiliki suhu yang sangat tinggi dan hujan yang cukup rendah. Jadi jika Anda berkunjung ke bukit tunak Lombok alangkah baiknya jika Anda membawa minuman sendiri.

Di bukit tunak juga masih jarang terdapat para pedagang, dan belum ada warung makan yang tersedia, jadi disarankan untuk membawa makanan ataupun minuman sendiri. Bisa Anda bayangkan betapa serunya berwisata atau berpetualang di bukit tunak ini, yuukk segera berkunjung bersama yang tercinta dengan paket wisata lombok murah.