Gili Kedis Suguhkan Pesona Alam Memukau Dengan Nuansa Pulau Pribadi!

Gili Kedis Lombok

Gili Kedis adalah salah satu diantara banyaknya wisata Gili yang ada di Pulau Lombok, yang menawarkan pesona alam memikat dengan suasana yang masih asri dan eksotis. Yang siap menemani perjalanan liburan Anda di Lombok, dengan kesan yang menyenangkan dan juga seru.

Gili ini memiliki bentuk yang sangat mungil namun keindahan alamnya sungguh mempesona, yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk menikmati setiap keindahan alam yang ada di pulau Gili ini. Dengan hamparan pasir putih yang berkilau ditambah dengan biru nya air laut yang terasa sangat menyegarkan.

Pulau Lombok memang terkenal menjadi surga nya wisatawan, karena banyak sekali menawarkan tempat wisata yang indah dan memukau, yang membuat siapapun terpesona saat menyaksikan panorama alam dari setiap objek wisata nya.

Gili Kedis Island
Gili Kedis Island @klook.com

Salah satu objek wisata lombok barat yang terkenal adalah Gili Lombok, yang menawarkan panorama alam yang asri dan eksotis dengan udara yang segar dan bebas polusi. Sehingga saat berlibur ke wisata Gili Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang berkesan, dan sulit terlupakan.

Meski tidak seterkenal Gili Trawangan, namun Gili Kedis juga menawarkan pesona alam yang memukau tidak kalah indah dengan wisata Gili Trawangan. Perbedaannya di Gili ini Anda tidak akan menemukan keramaian seperti yang ada di Gili Trawangan.

Sehingga sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang menginginkan suasana berlibur yang sunyi dan damai, karena di Gili ini menawarkan suasana pulau pribadi dengan bentuknya yang mungil. Tidak ada fasilitas yang bisa Anda jumpai disini, karena memang lokasi pulau yang tidak besar.

Gili ini sering dijadikan tempat persinggahan oleh wisatawan, untuk menikmati sensasi berada di Pulau Pribadi. Dijamin akan menjadi pengalaman berlibur yang menyenangkan, dengan menyaksikan langsung pesona pulau mungil yang luar biasa ada di Lombok Barat.

Pesona Keindahan Alam Wisata Gili Kedis Lombok

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok @tripadvisor.com

Pesona keindahan alam wisata Gili Kedis Lombok sangat mempesona, sehingga banyak menarik perhatian para wisatawan. Meski tidak memiliki faslitas yang lengkap namun keindahan alam yang ditawarkan sangat memikat hati.

Saat pertama kali datang berkunjung ke wisata ini, Anda dari kejauhan akan menyaksikan pesona pulau pribadi yang menawan. Dengan hamparan pasir putih yang bersih dan juga beberapa pohon rindang yang ada di tengah pulau.

Angin sepoi sepoi akan menyapa kedatangan Anda di wisata ini, dengan pesona lautan berwarna biru dan hijaunya pepohonan di sekitar menjadikannya panorama alam yang asri dan sangat eksotis saat di pandang mata.

Pulau Gili Kedis
Pulau Gili Kedis @idntimes.com

Mata Anda akan dimanjakan dengan suasana alam yang sejuk dan alami disini, yang akan membuat Anda merasakan serasa berada di Pulau Pribadi. Karena lokasi wisata nya yang mungil dan berada di tengah tengah lautan Lombok bagian Barat.

Keindahan alam yang ditawarkan Kedis Island cukup mengundang banyak perhatian wisatawan, sehingga mereka secara bergilir datang berkunjung untuk menikmati setiap sudut keindahan alam yang ada di Kedis island Lombok ini.

Lokasi & Rute Menuju Wisata Gili Kedis Lombok

Pulau Gili ini berlokasi di Lombok bagian barat yang tepatnya Gili Kedis Sekotong Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Indonesia, jalur perjalanan menuju wisata ini cukup memadai sehingga mudah untuk dikunjungi.

Jika Anda dari Kota Mataram untuk sampai di pelabuhan Gili Kedis membutuhkan jarak tempuh sekitar 40 km, atau dengan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda 4 yang bisa Anda sewa di Jasa Sewa Mobil Lombok Murah.

Dengan akomodasi yang nyaman tentu akan membuat perjalanan wisata Anda semakin seru dan menyenangkan, di sepanjang perjalanan Anda juga akan disuguhkan pesona alam dari lautan luas berwarna biru yang indah nan memukau.

Kegiatan Yang Bisa Anda Lakukan di Wisata Gili Kedis Lombok

Gili Kedis di Lombok
Gili Kedis di Lombok @sikidang.com
  • Berjalan Mengitari Pulau Gili

Kegiatan pertama yang bisa Anda lakukan di wisata Gili mungil di Sekotong Lombok Barat ini adalah dengan berjalan mengitari pulaunya, sembari menyaksikan keindahan alam yang mempesona di sekitar nya.

Karena lokasi wisata gili yang mungil Anda tidak butuh waktu lama untuk bisa mengelilingi Pulau Gili ini secara menyeluruh. Mungkin Anda bisa menghabiskan hanya sekitar 5 menit untuk berkeliling pulau sembari menyusuri air lautnya yang berwarna biru jernih mempesona.

  • Bermain Pasir

Pasir di pulau Gili ini berwarna putih halus sehingga saat pertama kali menginjakkan kaki di wisata ini Anda akan dimanjakan oleh kehalusan dari pasir nya, dengan ombak yang cukup tenang dan juga air laut yang jernih.

Anda bisa mengajak keluarga serta buah hati tercinta untuk bermain pasir di area pantai nya, bisa Anda bayangkan betapa bahagia nya buah hati Anda saat bermain pasir yang halus dan lembut ditemani pemandangan alam yang menawan dan eksotis disini.

  • Berenang

Anda juga bisa menghabiskan waktu berlibur disini dengan cara berenang, rasakan sensasi kesegaran dari air laut Pulau Gili yang mungil di Lombok Barat. Ombak di pantainya juga sangat tenang, sehingga sangat nyaman digunakan untuk kegiatan berenang bersama keluarga tercinta.

  • Snorkeling
Snorkeling di wisata Gili Kedis Sekotong Lombok
Snorkeling di wisata Gili Kedis Sekotong Lombok @pesisir.net

Kegiatan wajib Anda lakukan saat berkunjung ke Gili ini adalah snorkeling, saksikan keindahan taman bawah laut yang luar biasa dengan bersnorkeling. Berbagai binatang laut bisa Anda temui disini, mulai dari ikan dengan berbagai jenis dan warna yang sangat cantik dan indah, hingga terumbu karang yang masih terjaga keasriannya.

Untuk alat snorkeling Anda bisa menyewanya di pelabuhan sebelum menyebrang ke Kedis Island. Atau Anda bisa menghubungi Wisata Lombok Murah untuk bisa menyediakan alat snorkeling untuk liburan ke Lombok Anda bersama keluarga tercinta.

  • Berfoto

Keindahan alam di pulau Gili Kedis sangat mempesona, sangat di sayangkan jika tidak di abadikan begitu saja. Jadi pastikan Anda mengambil foto disini bersama keluarga dan sahabat tercinta ya, buatlah kenangan menyenangkan dengan mengunjungi wisata indah di pulau Lombok.

Foto Anda akan dijamin keren disini, karena latar lautan luas berwarna biru dengan gradasi warna toska sangat indah di pandang mata. Tentu akan menjadi pengalaman berlibur yang tidak terlupakan bagi Anda.

  • Duduk Santai

Kegiatan terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan duduk santai menikmati panorama alam yang disuguhkan Kedis Island, disini memang tidak ada fasilitas yang lengkap karena lokasi wisata yang mungil dan kecil.

Namun ada beberapa gazebo di sekitar pantai yang bisa Anda gunakan untuk duduk santai dan beristirahat, sembari menyaksikan pesona pantai yang indah dengan udara yang segar bebas polusi, yang pastinya jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Itu dia artikel mengenai wisata Gili Lombok di bagian barat, Semoga dengan adanya artikel yang kami buat mengenai Gili Kedis ini bisa menambah wawasan Anda ya. Agar saat berkunjung ke Gili ini Anda bisa mengetahui banyak hal yang bisa Anda eksplor dan juga lakukan di sini, yang pastinya akan sangat seru dan menyenangkan.

Suka dengan artikelnya? Bantu share yuk

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Ini 3 paket wisata favorite di Lombok, sudah tahu belum?

Wisata seru lainnya di lombok