Ini Dia 10 Objek Wisata Lombok Yang Paling Terkenal

Tak ada kata menolak untuk mengunjungi pulau Lombok, kerena keindahan alam di setiap objek Wisata Lombok mampu menghipnotis Anda untuk mengunjunginya. Banyak wisatawan yang datang kesini hanya untuk menghabiskan waktu liburannya dengan menikmati keindahan alam yang menakjubkan di tempat wisata Lombok.

Ini Dia 10 Objek Wisata Lombok Yang Paling Terkenal

  1. Air Terjun Sendang Gile Lombok

Wisata Air terjun Sendang Gile

Wisata Air terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile memiliki pemandangan Alam yang masih alami dan eksotis. Air terjun ini sangat terkenal karena keunikan runtutan air terjunnya. Kebanyakan wisatawan yang datang kesini sengaja untuk menikmati susanan romantis dan pemandangan alam yang mempesona.

  1. Pantai Kuta Lombok

Wisata Pantai kuta Lombok

Wisata Pantai kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok tak kalah indah dengan Pantai Kuta yang ada di Bali. Pantai Kuta Lombok memiliki keunikan bentuk pasir pantai, yaitu berbentuk butiran sebesar merica. Tak hanya itu, Anda bisa melihat pemandangan eksotisnya di atas bukit yang ada di Pantai Kuta Lombok.

  1. Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink bukan hanya ada di pulau Komodo saja, melainkan pantai Pink juga berada di Pulau Lombok. Pantai Pink Lombok memiliki keunikan dari warna pasirnya, pasir putih halus pantai ini tercampur dengan serpihan terumbu karang sehingga warna pasirnya menjadi pink atau merah muda. Sangat indah di pandang mata, bisa Anda bayangan betapa menyenangkannya wisata Anda di Lombok dengan mengunjungi pantai pink Lombok ini bersama keluarga dan kerabat Anda.

  1. Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili trawangan Lombok

Wisata Gili trawangan Lombok

Gili Trawangan memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Banyak wisatawan mancanegara yang datang kesini untuk menikmati terik mataharinya dengan berjemur, sedangkan wisatawan lokal banyak menghabiskan waktunya dengan berjalan – jalan sambil berfoto – foto. Anda bisa bersnorkeling disini untuk melihat keindahan alam bawah laut gili trawangan Lombok yang begitu menakjubkan, dengan ikan penghuni laut yang sangat lucu dan menarik mata.

  1. Gili Air Lombok

Wisata Gili Air Lombok

Wisata Gili Air Lombok

Gili Air Lombok menjadi salah satu tempat snorkeling terfavorit di Lombok. Keindahan alam bawah laut Gili Air ini sangat menakjubkan yang di penuhi dengan spesies ikan cantik serta unik dan terumbu karang yang terjaga ketat akan kealamiannya. Anda bisa melihat lebih dekat keindahan alam bawah laut Gili Air Lombok, rasakan sensasi berenang dengan ikan-ikan penghuni laut Gili Air ini yang akan membawa Anda ke dunia Air yang sangat menakjubkan.

  1. Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok

Banyak wisatawan yang datang ke Gili Nanggu untuk berbulan madu atau honeymoon, karena Gili Nanggu ini memiliki Suasana yang sepi dan romantis. Gili Nanggu juga memiliki penangkaran burung yang unik dan cantik, yang bisa Anda lihat langsung disini.

  1. Desa Sukarara Lombok

Wisata Desa Sukarara Lombok

Wisata Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara menjadi pengrajin kerajinan kain tenun khas Lombok yang terbesar. Kain tenun khas Lombok yang di buat oleh masyarakat Desa Sukarara terlihat sangat cantik dan unik, karena warnanya yang sangat cantik serta bentuknya yang unik. Anda bisa belajar menenun disini langsung dari masyarakat sekitar.

  1. Taman Narmada Lombok

Taman Narmada Lombok

Taman Narmada Lombok

Taman Narmada memiliki struktur taman yang sangat elok dan unik. Taman ini di setiap harinya di penuhi oleh pengunjung atau wisatawan, karena ingin mencoba meminum air awet muda di Taman Narmada, yang di percayai masyarakat setempat bisa membuat Anda awet muda. Jika Anda ingin awet muda? Anda bisa mencoba mengunjungi Taman Narmada Lombok ini.

  1. Pura Lingsar Lombok

Wisata Pura Lingsar Lombok

Wisata Pura Lingsar Lombok

Pura Lingsar Lombok memiliki keunikan dari struktur bangunannya yang sangat unik dan bersejarah. Uniknya pura Lingsar ini yaitu mencerminkan keunikan umat beragama, mengapa di katakan demikian? Karena pura ini merupakan tempat beribadah 2 Agama, yaitu agama Hindu dan Agama Islam watu telu.

  1. Desa Sade Lombok

Wisata Desa Sade Lombok

Wisata Desa Sade Lombok

Desa Sade adalah desa yang memiliki penduduk yang masih kental dengan adat istiadat serta kebudayaannya. Anda bisa merasakan kehidupan yang sederhana di desa ini dengan mengunjungi Desa Sade Lombok Langsung.

Anda Pasti Ingin Mengunjungi 10 Objek Wisata Lombok Yang Paling Terkenal di Atas Kan ?

Anda ingin mengunjungi 10 objek wisata Lombok ini dengan menyenangkan dan seru ? Anda bisa langsung hubungi Wisata Lombok Murah pemandu wisata Lombok yang sangat berpengalaman dan pastinya, Anda mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan  dan menyenangkan.