Ini Dia 4 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi

Lombok merupakan pulau yang terletak di sebelah timur Bali. Sama seperti Pulau Bali, Lombok juga hidup dari segi pariwisata, di mana wisatawan berdatangan setiap harinya untuk menikmati keindahan serta budaya yang tersaji di pulau ini. Artikel kali ini akan membahas 4 tempat wisata di Lombok yang wajib Anda kunjungi, tentu Anda sudah tidak sabar bukan? Untuk mengetahui 4 tempat wisata di Lombok tersebut. Berikut ulasan mengenai 4 Tempat Wisata Lombok yang wajib dikunjungi :

4 Tempat Wisata Lombok yang Wajib Dikunjungi

  1.  Pantai Kuta Lombok
    Wisata Pantai kuta Lombok

    Wisata Pantai kuta Lombok

    Wisata pantai Kuta Lombok merupakan salah satu pantai yang terpopuler di Lombok, keindahan wisata kuta Lombok ini tidak kalah dengan wisata pantai kuta yang ada di bali loh. Pantai Kuta Lombok ini Terletak di wilayah selatan Pulau Lombok, pantai ini memiliki hamparan pasir  yang putih dan bersih. Pantai Kuta Lombok juga memiliki garis pantai yang panjang, sehingga wisata ini menyuguhkan kepada Anda pemandangan yang sangat indah dan mempesona. Di Sebelah barat pantai kuta terdapat sebuah bukit yang bernama Bukit Mandalika. Anda dapat menikmati keindahan alam melalui bukit Mandalika tersebut.

  2. Pantai Senggigi
    Wisata Pantai senggigi Lombok

    Wisata Pantai senggigi Lombok

    Pantai Senggigi merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang paling populer. Suasananya mirip dengan Pantai Kuta yang ada di Bali, namun ombaknya lebih tenang sehingga cocok untuk Anda sebagai lokasi olahraga snorkeling atau sekedar berenang saja. Garis pantainya yang panjang akan memanjakan mata Anda, dengan keindahan dari pasir pantai serta air lautnya yang begitu jernih. Sebagai tempat wisata di Lombok yang populer, tempat wisata Lombok yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti hotel dan sarana transportasi.

  3. Taman Narmada
    Air Awet Muda di Taman Narmada Lombok

    Air Awet Muda di Taman Narmada Lombok

    Taman Narmada berlokasi di Desa Lembuak, kira – kira 10 kilometer dari timur Kota Mataram. Luasnya sekitar dua hektar dan dibangun oleh Raja Mataram Lombok pada tahun 1727. Tempat wisata Lombok ini merupakan replika dari Gunung Rinjani, dan di dalamnya terdapat sumber mata air yang dipercaya bisa membuat awet muda. Keindahan Taman yang sangat eksotis tentu membuat Anda nyaman dan ingin berlama – lama di Taman Narmada Lombok. Disini juga terdapat kolam yang sangat indah,  saat Anda tiba di wisata ini Anda akan merasakan kenyamanan dan keeksotisan yang disuguhkan oleh Taman Narmada yang begitu memikat.

  4. 3 Gili Lombok
    Wisata 3 Gili Lombok

    Wisata 3 Gili Lombok

    Wisata 3 Gili Lombok menjadi destinasi favorite bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak heran jika wisatawan lokal dan mancanegara menjadikan wisata 3 Gili Lombok sebagai destinasi favorite mereka, karena memang wisata 3 Gili ini menyuguhkan panorama alam yang sangat memukau. 3 Gili Lombok yang populer ini, terdiri dari Gili Trawangan, Gili Meno, dan Juga Gili Air. Ke 3 Gili ini memiliki keindahan dan keunikannya masing – masing. Penasaran dengan Keunikan yang di miliki 3 Gili Lombok? Ayo kunjungi segera dan temukan jawabannya di Paket Wisata 3 Gili Lombok.

Demikian ulasan mengenai  Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi, Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi liburan Anda selanjutnya di Lombok. Selamat berlibur. 🙂