Ini Dia Paket Wisata Lombok Yang Paling Diincar Wisatawan

Paket Wisata Lombok menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga, berwisata ke Lombok dengan nyaman dan santai menikmati keindahan alam Lombok. Tanpa harus mengurus semua keperluan dan akomodasi selama wisata di Lombok, tentu Anda tidak ingin menghabiskan waktu liburan hanya untuk mencari akomodasi seperti hotel dan transportasi ke objek wisata Lombok. Ketika Anda membaca artikel ini sampai selesai, Anda akan mendapatkan informasi yang akan mempermudah Anda untuk menciptakan liburan yang sempurna bagi Anda dan keluarga tercinta. Kali ini kita akan membahas paket wisata Lombok yang paling diincar wisatawan, yang dimana objek wisata Lombok yang dikunjungi akan memberikan Anda pengalaman wisata yang sangat menyenangkan dan berkesan.

WOW! Ini Dia Paket Wisata Lombok Gili Trawangan Yang Paling Populer

Bersepeda di Wisata Gili Trawangan Lombok

Bersepeda di Wisata Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan merupakan salah satu objek wisata di Lombok yang paling populer saat ini, kenapa? karena objek wisata Lombok ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat memikat, yang mampu membuat mata Anda dan keluarga lebih bersinar. Wisata Gili Trawangan merupakan gili terbesar dan teramai dibandingkan dengan 2 Gili Lombok lainnya, Anda bisa menikmati suasana yang sangat nyaman. Dengan hamparan pasir putih bersih dan paduan air laut yang biru bening, tentu membuat Anda semakin nyaman dan betah berada di wisata ini. Selain itu Anda juga bisa mengirup udara yang segar karena bebas polusi, Anda tidak akan menemukan kendaraan berasap disini, karena disini hanya ada kendaraan seperti sepeda dan cidomo ( Andong khas Lombok ). Anda bisa menikmati keindahan disekitar gili trawangan ini dengan berkeliling menggunakan sepeda ataupun cidomo.

Cidomo di gili trawangan lombok

Cidomo di gili trawangan lombok

Dua hal diatas tersebut tentu membuat Anda lebih tertarik untuk datang berkunjung dan bisa menikmati pesona alam Gili Trawangan Lombok ini, Anda dan keluarga bisa memilih Paket Wisata Gili Trawangan Lombok 3 Hari 2 Malam. Anda akan puas menikmati pesona gili trawangan, selama 3 hari 2 malam tentu Anda akan diajak mengunjungi lebih dari satu objek wisata di Lombok. Di hari pertama Anda diajak mengunjungi Wisata Pantai Kuta Lombok, yang dimana Anda akan mengunjungi : wisata pantai kuta dan tanjung Aan, yang memiliki keunikan dari bentuk pasir pantainya, dan menawarkan keindahan pantai yang sangat menakjubkan. Selanjutnya mengunjungi 3 desa tradisional suku sasak Lombok, yaitu Desa Sukarara yang menjadi salah satu pusat kerajinan tenun terbesar di Lombok, Anda juga bisa belajar menenun langsung dengan pengrajin di desa dukarara yang ramah. Selanjutnya Anda berkunjung ke Desa Sade untuk melihat keunikan rumah adat tradisional khas suku sasaknya. Setelah itu menuju ke desa banyumulek, disini Anda bisa melihat langsung pembuatan gerabah yang unik dan menarik, Anda juga bisa belajar membuat gerabah yang unik tersebut.

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Dihari kedua Anda akan mengunjungi Wisata Gili Trawangan Lombok, yang dimana ini merupakan tujuan utama Anda wisata ke Lombok. Sebelum menuju gili trawangan, Anda akan diajak mengunjungi hutan baun pusuk, dihutan ini Anda bisa melihat lebih dekat kera – kera yang ada di pinggir jalan, Anda pun bisa memberi makan monyet – monyet tersebut. Kemudian menuju pelabuhan untuk menyebrang ke Gili Trawangan, di Gili Trawangan Anda akan disambut dengan udara yang segar bebas polusi, dengan pasir putih yang bersih, serta deburan air laut yang tenang. Selain Anda bisa bersepeda dan naik cidomo, Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut gili Trawangan Lombok yang menakjubkan. Anda bisa melihat ikan – ikan dengan berbagai jenis dan warna yang memikat dan menarik mata, serta terumbu karang yang masih sangat alami. Di hari ketiga atau terakhir wisata, Anda mengunjungi wisata kota Lombok. Anda akan mengunjungi 2 peninggalan Sejarah di Lombok, yaitu Pura Lingsar yang mencerminkan kerukunan umat beragama. Dan Taman Narmada yang terkenal dengan replika gunung rinjani, serta mata air awet mudanya.