Inilah 5 Objek Wisata Lombok yang Harus Anda Kunjungi

Berlibur ke Lombok tapi belum tahu mana saja objek wisata yang akan dikunjungi? Simak Inilah 5 Objek Wisata Lombok yang Harus Anda Kunjungi untuk destinasi perjalanan wisata Anda di Lombok yang berkesan dan menyenangkan berikut ini :

5 Objek Wisata Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

  1. Wisata Air Terjun Sendang Gile

    Wisata Air Terjun Sendang Gile

    Wisata Air Terjun Sendang Gile

    Air Terjun Sendang Gile merupakan satu dari 5 objek wisata Lombok yang terletak di Lombok Utara. Air terjun ini memiliki tinggi sekitar 32 meter dan berkelok-kelok yang terlihat sangat indah dan sejuk. Air terjun ini bertingkat dua dengan air yang bermuara pada sungai yang cukup tenang. Air Terjun Sendang Gile cocok untuk Anda berenang dan menyegarkan diri dari aktivitas sehari – hari Anda di rumah. Anda harus melewati sekitar 315 anak tangga dari desa Senaru untuk menuju ke air terjun ini. Namun hal tersebut akan terbayar dengan keindahan yang di suguhkan wisata air terjun sendang gile Lombok ini, wisata ini memang pantas masuk dalam 5 Objek Wisata Lombok yang Harus Anda Kunjungi. Jadi tunggu apalagi ? Segera hubungi Wisata Lombok Murah, dan dapatkan harga spesialnya.

  2. Wisata Pantai Kuta Lombok

    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Wisata Pantai Kuta Lombok

    Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali namun juga ada di Lombok. Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu dari 5 Objek Wisata Lombok yang Harus Anda Kunjungi, kuta Lombok menawarkan keindahan pantai dan laut yang indah dan asri. Pantai Kuta ini terletak di bagian selatan Lombok, yang bersebelahan dengan pantai tanjung Aan Lombok. Pantai Kuta Lombok memiliki air laut yang jernih dan biru, dengan pasir putih yang bersih yang sangat indah. Ombak di pantai Lombok yang satu ini tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu tenang sehingga cocok untuk berenang dan berselancar.

  3. Wisata Gili Air Lombok

    Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok

    Snorkeling menyenangkan di Gili AIr Lombok

    Gili Air merupakan satu dari 3 gili yang tersohor di Lombok. Wisata Gili Air ini merupakan satu dari 5 objek wisata Lombok yang harus Anda kunjungi, karena pantai dan kekayaan laut gili air ini menawarkan keindahan yang sangat menawan dan menakjubakn. Gili Air Lombok ini memiliki pasir pantai yang putih bersih dengan air laut yang jernih dan ombak yang tenang. Salah satu hal yang paling menarik dari Gili Air adalah aktifitas snorkeling, disini Anda bisa menjelajah laut dan melihat kekayaan laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lucu di wisata Gili Air Lombok ini. Gili Air juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap dan cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga dan sahabat tercinta.

  4. Wisata Gili Trawangan Lombok

    Wisata GiliTrawangan Lombok

    Wisata GiliTrawangan Lombok

    Ingin pergi ke tempat wisata yang cocok untuk menyegarkan pikiran? Gili Trawangan menjadi salah satu tempat yang tepat untuk Anda. Gili Trawangan merupakan Pulau terbesar dari jajaran gili yang ada di selatan pulau Lombok. Di Gili Trawangan, Anda dapat bersnorkeling ria, berenang, dan menikmati keindahan pantai dan laut yang sangat menawan. Di Gili Trawangan Lombok ini sering diadakan pesta yang meriah di sekitar pantai. Wisata ini memiliki panorama alam yang sangat memikat, apabila sekali Anda menginjakan kaki di pulau kecil cantik ini maka Anda di buat ketagihan. Ayo buktikan sendiri.!

  5. Wisata Pantai Pink Lombok

    objek wisata lombok

    Wisata Pantai Pink Lombok

    Pantai Pink merupakan julukan dari pantai Tangsi. Pasir pantai di Pantai Pink Lombok ini berwarna merah muda hingga oranye yang dipengaruhi oleh warna koral. Pantai ini masih belum terjamah sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan pantai yang asri nan menakjubkan. Pantai Pink Lombok merupakan salah satu objek wisata Lombok yang unik dan tentu menarik untuk di kunjungi.

Demikian informasi tentang 5 Objek Wisata Lombok yang Harus Anda Kunjungi, Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menginspirasi liburan Lombok Anda selanjutnya. Selamat  berlibur di Lombok guys. 🙂