Keeksotisan Objek Wisata Gili Kedis Di Lombok

Anda ingin melihat sebuah pulau mungil yang memiliki sejuta keindahan yang luar biasa? Gili Kedis bisa menjadi salah satu jawaban yang paling tepat untuk liburan Anda, sebab Gili Kedis Di Lombok ini merupakan salah satu pulau yang paling kecil, yang memiliki keindahan pulau yang memang tidak bisa di bandingkan dengan pulau-pulau lainnya yang ada di Pulau Lombok. Dan saking kecilnya, Gili Kedis Lombok ini hanya bisa di kunjungi sekitar 5 menit saja untuk dapat mengitari pulau tersebut, yang terletak di kecamatan Sekotong, tepatnya ada di kabupaten Lombok bagian barat ini. Kecil dan eksotis menjadi salah satu ungkapan yang paling tepat, untuk menggambarkan objek wisata gili kedis tersebut. dan gili kedis ini dapat dijangkau hanya dengan perjalanan yang memakan waktu sekitar 20 menit saja, dari sebuah pelabuhan Tawun atau sekitar 30 menit jika di tempuh dari pelabuhan Lembar, yang ada di sebelah barat dari pulau Lombok. Selain itu, gili kedis ini juga telah menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan, yang benar-benar terlihat sangat menawan.

Objek Wisata Gili Kedis Lombok

Objek Wisata Gili Kedis Lombok

Namun, meskipun demikian, untuk menuju pulau ini, Anda disarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman sendiri, sebab di Gili Kedis ini tidak ada fasilitas penunjang wisata yang tersedia. Makanan dan minuman menjadi hal yang langka di Gili Kedis yang besarnya hanya seluas lapangan tenis ini. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang wisata Gili Kedis, silakan Anda simak ulasan keeksotisan objek wisata gili kedis di Lombok berikut ini.

Gili kedis yang hanya berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Mataram ini, menjadi salah satu tempat wisata incaran bagi banyak wisatawan yang ingin merasakan sensasi berkemah di sebuah pulau yang sangat kecil. Hal ini terbukti tidak jarang para wisatawan mancanegara yang turut membangun kemah untuk bisa merasakan keistimewaan dari pulau kecil Gili Kedis tersebut. Dengan menikmati pemadangan alam yang cukup luas dan juga bebas dengan hiruk pikuk perkotaan yang cukup ramai, Gili Kedis ini menjadi penawar yang sangat menggiurkan. Bayangkan saja, anda mempunyai pulau pribadi yang hanya bisa di isi oleh Anda, keluarga, sahabat, atau pun kerabatan anda sendiri, ini adalah sebuah hal yang sangat mengasikkan bukan?

Wisata Gili Kedis Lombok

Wisata Gili Kedis Lombok

Berjemur atau hanya bersantai sembar duduk memandangi laut lepas yang sangat indah, akan menjadi sebuah pengalaman liburan yang tidak akan pernah terlupakan. Tenangnya ombak laut yang disertai dengan warna biru yang sangat memukau, akan menjadi daya tarik tersendiri ketika anda berkunjung ke objek wisata Gili Kedis tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk bisa merasakan kelembutan pasirnya, tanpa mengenakan alas kaki yang akan memberi efek relaksasi untuk tubuh anda, bahkan dengan kelembutan pasirnya, anda akan merasa betah berlama-lama di objek wisata Gili Kedis Lombok.

Apabila Anda bosan dengan aktifitas yang biasa-biasa saja, Anda bisa mencoba berenang untuk merasakan segarnya air laut yang ada di Gili Kedis lombok ini. Dengan panorama alam yang indah dan mempesona akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk mengabadikan keeksotisan objek wisata Gili Kedis di Lombok.