Liburan di Pulau Lombok Tidak Lengkap Tanpa ke Gili Trawangan

Pulau Lombok memang memiliki keindahan alam yang istimewa, tak jarang banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke Lombok untuk menikmati pesona indah alamnya ini. Liburan di Pulau Lombok bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda, yang ingin menikmati waktu berlibur bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan tercinta. Merasakan keindahan alam Lombok yang mempesona, mulai dari pantai, air terjun, gili, desa wisata dan bahkan bukit yang indah. Namun ada salah satu wisata Lombok yang wajib Anda kunjungi, mau tau objek wisata apa itu? yuk baca selengkapnya…

Gili Trawangan Tujuan Liburan di Pulau Lombok Yang Sempurna

liburan di pulau lombok

Gili Trawangan Lombok

Jika bicara Lombok, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Gili Trawangan. Kawasan liburan yang sudah sangat terkenal di Lombok ini, memang menjadi salah satu destinasi wisata terfavorite wisatawan.

Kawasan ini juga sudah berkembang sangat pesat dan nyaman untuk Anda yang ingin berwisata dengan fasilitas yang memadai. Banyak investor yang membangun banyak fasilitas liburan di Gili Trawangan mulai dari penginapan, tempat makan, bar, sampai dengan jasa guide dan persewaan perlengkapan wisata.

Disebut persewaan perlengkapan wisata karena tidak hanya perlengkapan snorkeling dan diving saja yang tersedia di sini, ada juga tempat untuk menyewa kano dan sepeda yang dapat digunakan untuk mengelilingi pulau. Anda tidak akan kehabisan ide menghabiskan waktu liburan di sini.

Gili Trawangan memang sudah dikenal sebagai tempat yang nyaman untuk berlibur oleh wisatawan domestik maupun internasional. Tidak hanya kegiatan di siang hari, Anda juga bisa menghabiskan waktu malam hari Anda tanpa takut bosan.

Selalu ada party yang diselenggarakan oleh berbagai pub di tepi pantai secara bergiliran. Party bahkan lengkap dengan alunan musik yang seru dari DJ. Malam Anda dijamin terasa hingar bingar. Setelah Anda melakukan aneka aktivitas air di siang hari, Anda bisa berpesta sampai larut saat malam hari. Tidak heran jika tempat ini penuh oleh anak muda yang ingin melakukan kegiatan liburan yang penuh aktivitas.

Tips Liburan di Pulau Lombok Mengunjungi Gili Trawangan

wisata di gili trawangan lombok

Gili Trawangan

Ketika Anda memilih melakukan liburan di Gili Trawangan, ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut agar liburan Anda semakin menyenangkan tanpa terganggu masalah yang sebenarnya dapat dihindari.

Berikut Beberapa Tips yang dapat Anda lakukan

  1. Bawa perlengkapan snorkeling Anda sendiri

Selain untuk berhemat, membawa alat snorkeling sendiri membuat Anda dapat melakukan snorkeling dengan lebih nyaman karena ukurannya yang pas dan kebersihannya terjamin. Pada peak season kemungkinan akan sulit menemukan ukuran perlengkapan yang tepat, terutama bagi Anda yang memiliki ukuran spesial seperti ukuran kecil atau ukuran yang sangat besar.

  1. Bawa pakaian yang nyaman

Tidak perlu membawa pakaian yang ribet, bawalah pakaian yang nyaman karena liburan Anda di sini akan kaya dengan aktivitas yang menyenangkan dan menantang. Jika pakaian Anda nyaman, Anda tentunya dapat menikmati berbagai aktivitas liburan dengan nyaman bukan?

  1. Bawa uang cash

Walaupun Gili Trawangan merupakan salah satu gili yang sudah dilengkapi dengan mesin ATM namun, tidak ada salahnya jika kita membawa uang cash yang cukup agar kita dapat beraktivitas dengan lebih nyaman di sini. Hal ini karena tidak semua gerai menerima pembayaran dengan kartu debet dan kredit.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi Gili Trawangan Lombok? Jika Anda tertarik mengunjunginya, jangan lupa untuk mempersiapkan berbagai keperluan yang Anda bawa. Jangan terlalu banyak membawa barang, tetapi bawalah barang yang Anda perlu. Hal ini menjadi sangat penting agar Anda dapat dengan mudah dalam mobilisasi dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. Ikuti juga tips di atas agar Anda dapat liburan di pulau Lombok  dengan lebih nyaman.