Menakjubkan! Ini Salah Satu Wisata Pantai Lombok Yang Unik

Jika Anda sudah terbiasa melihat pantai dengan pasir putih. Pantai di Lombok bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya. Karena pantai Lombok memiliki salah satu wisata pantai yang sangat unik, dengan pasirnya yang berwarna merah muda atau pink. Di Indonesia ada dua pantai yang berpasir merah muda atau pink yaitu Pantai Pink Lombok dan pantai pink di pulau Komodo. Kedua pantai tersebut dijuluki dengan nama yang sama, karena sama – sama memiliki pasir yang berwarna merah muda. Warna pink pada pasir belum tahu pasti apa penyebabnya, namun ada yang berpendapat warna tersebut merupakan kombinasi pasir dan partikel karang berwarna merah, Yang pasti warna pink tersebut sudah membuat salah satu wisata pantai di Lombok ini menjadi unik dan sangat cantik.

Pesona Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink yang berada di Pulau Lombok tidak hanya memiliki keunikan pasir yang berwarna pink saja, tapi juga air yang jernih dan bersih. Pantai ini sangat tenang dan jauh dari keramaian, jadi tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang tidak dipenuhi dengan wisatawan. Berlibur bersama keluarga pun sangat nyaman di pantai ini, karena airnya yang bersih dan memiliki ombak yang relative kecil sehingga aman digunakan untuk berenang atau sekedar bermain air bersama anak – anak. Jika Anda suka dengan kegiatan air, maka Anda bisa mencoba snorkeling di salah satu pantai Lombok ini. Namun alat snorkeling harus dibawa sendiri dari rumah karena disini tidak terdapat penyewaan peralatan snorkeling.

Salah Satu Wisata Pantai Lombok Yang Unik

Uniknya pasir pantai pink lombok

Uniknya pasir pantai pink lombok

Selain pantai pink Lombok, Anda juga bisa mengunjungi pantai dengan pasir pink di Pulau Komodo. Sama seperti di Lombok, pantai ini juga tenang dan sepi. Saat pasir di pantai tersebut terkena cahaya matahari, warna pink nya akan semakin terpancar. Terkadang pasirnya juga tidak berwarna terlalu pink karena efek cahaya tersebut. Anda bisa berjalan menyusuri garis pantai yang panjang, sambil menikmati segarnya udara pantai dan indahnya hamparan air laut yang berwarna unik memukau.

Baik di Pulau Komodo maupun di Lombok, kedua pantai ini memiliki warna pasir pink yang khas dan cantik. Pantai Pink LombokPantai Lombok yang unik ini sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga dan kerabat tercinta Anda. Pantai pasir pink di pulau Lombok dikenal juga dengan pantai Tangsi. Pantai Tangsi memiliki panorama alam yang sangat indah dengan perbukitan dan pepohonan di sekitar pantai. Sayangnya Anda akan kesulitan mencari penginapan di sekitar pantai, karena hanya ada satu penginapan saja disini. Jadi, pantai pink mana yang ingin Anda kunjungi? Keduanya sama – sama menawarkan keindahan alam Indonesia yang menakjubkan.

Ingin merasakan liburan yang berbeda? Kunjungi saja Lombok 🙂 Masih banyak Tempat wisata di Lombok yang harus Anda Kunjungi, dan tentu tempat wisata lombok memiliki ciri khasnya masing – masing seperti Pantai Pink Lombok Timur ini.