Beberapa Nama Tempat Wisata Lombok yang memukau

Pulau Lombok, dengan jutaan pesona Alam yang tersaji dengan indah, dan dikelilingi oleh gugusan bukit, membuat jutaan orang yang ingin menikmati surga dunia tersebut, berbondong-bondong berkunjung mendatangi pulau di Nusa Tenggara Barat tersebut. Keadaan geografis yang bagus tersebut itu pulalah hingga lahir beberapa nama tempat wisata Lombok yang harus Anda kunjungi dan akan sangat sayang jika Anda melewatkannya.

Di sana, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi yang ingin berlibur ke pulau Lombok, cobalah untuk di sana paling tidak seminggu, agar bisa tahu beberapa tempat wisata yang seru dan mengesankan. Jadi setelah pulang dari Lombok, ada cerita menarik dan juga indah yang bisa Anda ceritakan ke teman atau saudara.

Nama Tempat Wisata Lombok untuk Bulan Madu Romantis

Seelah menikah, tentu ingin merayakan masa-masa berdua dengan pasangan sehidup semati kita. Biasanya pasangan yang baru menikah, akan memilih tempat-tempat yang romantis untuk mereka jadikan tujuan utama menghabiskan waktu berdua. Di Lombok, cukup banyak nama tempat wisata Lombok yang pas untuk menjadi tempat bulan madu untuk Anda. Dengan pesona alam yang indah dan juga suasana yang menenangkan, tentu Anda dan pasangan akan merasakan sesuatu yang sangat spesial untuk menghabiskan waktu berdua di sana. Beberapa agen perjalanan yang ada di sana bahkan banyak yang menawarkan paket bulan madu Lombok dengan berbagai promo yang menarik pula.

Jika Anda mungkin sangat berminat untuk berbulan madu ke pulau Lombok, usahakan agar Anda mengetahui beberapa nama tempat wisata Lombok agar nanti bisa mudah mempersiapkan segalanya. Bagi Anda yang belum terlalu mengetahui tentang Lombok dan berbagai tempat wisata yang indah dan cocok untuk bulan madu, berikut daftarnya :

  1. Gili Nanggu
nama tempat wisata Lombok

Wisata Gili nanggu Lombok

Gili ini adalah nama tempat wisata Lombok yang letaknya berada di Lombok Barat. Jika Anda ke sini, memerlukan waktu 1 jam dari kota Mataram dan harus menyeberang untuk mencapai ke sana. Jangan khawatir apabila Anda mengira biaya menyeberangnya sangat mahal. Justru biaya menyeberangnya cukup hemat. Saat Anda sampai di sana, pemandangan indah tersaji dengan jelas. Air lautnya sangat jernih dengan dikelilingi oleh tumpukan batu karang yang menjulang menawan. Ada pulau kecil juga di sana yang tak berpenghuni yang cocok untuk berbulan madu karena di sana tidak terlalu ramai, pulau tersebut serasa pulau pribadi.

  1. Pantai Kuta Lombok
wisata lombok murah

Wisata kuta Lombok

Sama seperti pantai Kuta yang ada di Bali, pantai Kuta Lombok juga terkenal dan sudah banyak pengunjung yang datang. Bulan madu ke pantai ini mungkin pilihan yang tepat juga. Karena memang suasana di sana indah dan banyak resort dan juga hotel untuk bisa menginap di tepi pantai agar bisa tercipta suasana yang romantis.

  1. Gili Kedis
gambar gili kedis

gili kedis

Ingin suasana bulan madu yang berbeda, mungkin Anda harus ke Gili Kedis. nama tempat wisata Lombok ini adalah salah satu pulau kecil yang tak berpenghuni di sebelah barat daya pulau Lombok. Jika Anda berada di kota Mataram, akan membutuhkan waktu hingga 2 sampai 3 jam untuk bisa ke tempat tersebut. Tapi lamanya menuju tempat tersebut akan terobat dengan pemandangan indah yang ada di sana. Sehingga rasa lelah selama perjalanan akan sirna.

  1. Gili Trawangan
wisata yang ada di Lombok

Gili Trawangan Lombok

Siapa yang tidak kenal dengan Gili terbesar yang ada di pulau Lombok ini? Jika Anda baru pertama kali ke Lombok, tidak akan puas jika belum ke Gili Trawangan. Berbulan madu di sana adalah pilihan yang tepat, tapi jangan memilih pada hari libur karena tempat tersebut akan sangat ramai. Pilihlah pas hari kerja, sehingga keadaan di sana kondusif dan tidak terlalu ramai.

Tips Memilih Nama Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Ingin berbulan madu, tentu harus tahu nama tempat wisata Lombok dengan berbagai keunikannya. Anda bisa mencarinya lewat internet. Usahakan untuk memilih tempat dengan suasana yang bagus dan pemandangan alam yang indah pula. Maka bulan madu Anda di sana akan semakin berkesan.

Demikian beberapa nama tempat wisata Lombok yang sangat di rekomendasikan untuk anda berlibur ataupun bulan madu. Pulau Lombok memang pas untuk tempat berlibur karena masih asri dan juga terjaga kebersihannya.