Objek Wisata Gili Meno yang Cantik di Lombok

Lombok terkenal dengan objek wisata gilinya yang memukau. Banyak bertebaran gili – gili indah yang dapat kita saksikan dan nikmati di pulau Lombok. Namun diantara tebaran gili yang ada, ada 3 pulau gili yang paling terkenal adalah Gili Air, Gili Trawangan dan Gili Meno. Namun memang diantara 3 gili tersebut yang paling jarang dikunjungi adalah Gili Meno padahal gili ini juga tak kalah indah dengan dua gili lainnya yang ada di Lombok.

Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok

Objek Wisata Gili Meno yang Cantik di Lombok mampu memberikan kepada kita pengalaman berlibur yang menyenangkan karena banyak aktivitas pantai yang sangat cocok kita jalankan di Gili Meno ini. Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan anda di Gili Meno, berikut ini ada beberapa aktivitas laut yang cocok anda jalankan diantaranya :

  1. Berjalan – jalan

Tak lengkap rasanya jika kita berkunjung ke Gili Meno namun tak menikmati keseluruhan dari Gili Meno. Dengan berjalan – jalan kita dapat menikmati indahnya pantai dengan semilir angin lembutnya dan menikmati butiran pasir yang mendamaikan. Kita juga dapat berkunjung ke danau asin yang terletak di sebelah barat pulau.

  1. Bermain air

Airnya yang jernih tentu akan sangat sayang kita lewatkan dan kita acuhkan begitu saja. Kita dapat bermain – main air di Gili Meno ini atau bagi anda yang dapat berenang dapat juga melakukan aktivitas renang di Gili Meno ini. Tentunya akan sangat menyenangkan jika kita dapat melakukan aktivitas renang di Gili Meno ini.

  1. Snorkeling

Bagi anda yang tidak puas hanya berenang saja dapat melanjutkan aktivitas untuk snorkeling. Untuk peralatannya kita dapat menyewa di tempat penyewaan yang ada di sekitar gili. Dengan snorkeling kita dapat melihat banyak elemen bawah laut yang sangat indah dan kita juga dapat menyaksikan indahnya terumbu karang di Gili Meno yang menakjubkan.

  1. Taman Burung

Anda yang ingin mendengar kicaunya burung dan indahnya burung – burung yang bertengger bebas di pepohonan yang terjaga dapat berkunjung ke Taman Burung yang terletak di sisi pulau ini. Berbagai spesies burung yang indah juga dapat kita saksikan dengan merdu suaranya.

  1. Penangkaran penyu

Di Gili Meno memang dilakukan upaya restorasi. Kita tentu harus sangat mendukungnya. Disini kita dapat melihat tempat penyu – penyu hijau bersama anak – anaknya tinggal di tempat penangkaran penyu. Tentunya akan sangat menyenangkan karena banyak hal yang dapat kita temukan dan nikmati dari Gili Meno yang indah ini.

Semoga informasi yang kita berikan kali ini tentang Objek Wisata Gili Meno yang Cantik di Lombok menjadi informasi yang bermanfaat. Jangan lupa untuk berkunjung dan menikmati indahnya Gili Meno.