Ini Oleh Oleh Khas Lombok Yang Paling Di Gemari Wisatawan

Banyak orang yang ingin berkunjung ke Pulau Lombok, pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk mendapatkan oleh oleh khas Lombok yang unik dan menarik. Kawasan yang terkenal akan Pantai Senggigi, Kuta Lombok, dan kain tenun khas Suku Sasak menjadi tujuan utama setelah Yogyakarta dan Bali. Selain kaya akan wisata baharinya Lombok juga kaya akan adat dan budayanya, Pulau Lombok memiliki keindahan alam yang beraneka ragam. Selain Wisata pantainya yang terkenal, Lombok juga terkenal sebagai salah satu pulau yang menghasilkan kerajinan tangan yang Luar Biasa. Kerajinan inilah yang paling di gemari oleh wisatawan, baik wisatawan dari dalam maupun dari luar negeri.

Pulau Lombok memang pulau kecil, namun menyimpan sejuta keindahan. Dari wisata pantai, air terjun, sejarah, hingga gunungnya. Ayo buat kamu yang gemar wisata dan shopping, kunjungi Lombok sekarang juga. Di jamin gak nyesel deh..

Kain Tenun Lombok

Kain tenun Lombok

Kain tenun Lombok

Kain tenun Lombok ini di hasilkan di Wisata desa Sukarara Lombok, desa ini memang terkenal akan kerajinan tangannya yang sangat cantik. Berbagai motif dapat Anda jumpai disini, motif yang unik dan beragam bisa Anda bawa pulang, sebagai buah tangan untuk keluarga Anda tercinta.

Berbagai Oleh Oleh Khas Lombok Yang Wajib Anda Bawa Pulang

  1. Kalung Mutiara
    Mutiara dapat di katakan oleh oleh yang paling mewah. Tersedia gelang mutiara berwarna hitam dan putih. Mutiara juga dapat di jumpai dalam bentuk kalung, cincin, gelang, dll. Perhiasan mutiara ini bisa Anda dapatkan di toko – toko suvenir di kawasan Cilinaya. Bila Anda berkunjung ke Lombok bersama Wisata Lombok Murah, Anda akan di antarkan ke toko souvenir kapanpun Anda mau. Anda bisa berlibur dengan lebih menyenangkan dan berkesan bersama kami di Lombok. Kami Akan membantu Anda menciptakan Liburan yang sempurna dan takkan terlupakan.
  2. Kain Tenun Sasak
    Bagi Anda para penggemar fashion berbahan kain khas nusantara, kain Sasak Lombok ini merupakan barang yang wajib Anda beli. Kain ini tersedia  dalam beragam harga, banyak tersedia beragam motif yang unik dan menarik. Kain tenun Lombok ini di hasilkan di Desa Sukarara Lombok, desa ini merupakan salah satu dari 3 desa Wisata Lombok yang terdiri dari desa sukarara, desa sade, dan desa banyumulek. Ke 3 desa Wisata tersebut cukup terkenal, karena memiliki ciri khasnya masing-masing.
  3. Kaos Lombok
    Kaos Lombok merupakan salah satu oleh oleh khas Lombok yang biasa di beli oleh para wisatawan. Selain harga kaosnya yang murah, kaos Lombok ini juga dapat menunjukkan bahwa Anda pernah  berkunjung ke suatu tempat, yaitu ke Lombok.

jika berkunjung ke Pulau Lombok sempat- sempatkan mampir dan membeli oleh oleh khas lombok yach. Sembari liburan dan menikmati keindahan alam wisata Lombok, tak ada salahnya Anda membeli oleh oleh khas lombok yang paling di gemari wisatawan di atas. Wisata ke Lombok ? Tanpa membawa oleh oleh khas Lombok ? Gimana gitu.. hehe buruan guys kunjungi Lombok dan bawa oleh oleh khas Lombok di atas sebagai kenang – kenangan Anda di Lombok. Selamat Wisata. 🙂