Paket Wisata Lombok 4 hari 3 Malam Siap Menemani Liburan Seru Anda di Lombok

Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam – Punya rencana berlibur ke Lombok dalam waktu dekat? Membahas tempat wisata di Lombok memang seperti tak ada habisnya. Pulau yang secara administratif masuk dalam wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini memang mempunyai banyak sekali tempat wisata.

Mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner dapat ditemukan disini. Entah butuh waktu berapa lama agar bisa menjelajahi semua tempat wisata yang ada di Lombok.

Agar lebih mudah menjelajahi Lombok, beberapa agen travel menyediakan pilihan paket wisata untuk para wisatawan yang menggunakan jasanya.

Pilihan paket biasanya dibedakan berdasarkan lama waktu kunjungan yang diinginkan. Semakin lama waktu yang dimiliki tentunya semakin banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi.

Wisatawan yang sama sekali buta tentang wisata Lombok sangat direkomendasikan untuk memilih paket paket yang ditawarkan oleh agen travel ini.

Pilihan paket ini juga cocok untuk mereka yang pernah mengunjungi Lombok namun belum merasa puas dengan kunjungan sebelumnya. Paket wisata akan membuat perjalanan wisata lebih terarah.

Destinasi wisata ikonik di Lombok takkan terlewatkan dalam paket, perjalanan yang dilakukan juga pastinya akan lebih efisien karena telah direncanakan dengan baik oleh pihak travel yang telah berpengalaman.

Salah satu pilihan paket wisata di Lombok yang paling cocok dipilih untuk berlibur bersama sahabat atau keluarga adalah paket wisata lombok 4 hari 3 malam.

Paket yang satu ini terbilang cukup ideal karena rentang waktu yang dimiliki cukup leluasa. Waktu yang terlalu sempit akan berdampak pada tidak maksimalnya wisatawan dalam menikmati tempat wisata yang dikunjungi karena merasa terburu buru.

Ini Wisata yang Bisa Anda Kunjungi Jika Memilih Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

  • Hari Pertama
destinasi lombok

Wisata kuta Lombok

Setidaknya ada 5 destinasi wisata yang akan dikunjungi pada hari pertama Anda berwisata di Lombok.

Kelima destinasi tersebut adalah Desa Sade, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Desa Banyumulek dan Desa Sukarara. Kelima tempat wisata ini berada di wilayah Lombok Selatan.

Desa Sade adalah sebuah desa yang menjadi tempat bermukimnya masyarakat suku asli Lombok, yakni Suku Sasak. Ketika mengunjungi desa tersebut kamu bisa melihat secara langsung kearifan hidup masyarakat yang masih sederhana dan membaur dengan alam sekitar.

Hampir semua wanita di Desa Sade pandai membuat kain tenun khas Lombok hingga desa tersebut kemudian menjadi salah satu sentra penghasil kain tenun.

Selama berada di sana kamu bisa melihat langsung atau bahkan mencoba proses pembuatan kain tenun khas Lombok.

Selepas meninggalkan desa kamu akan diajak mengunjungi Pantai Kuta dan kemudian Pantai Tanjung Aan.

Letak kedua pantai tersebut berdekatan, keduanya juga memiliki keindahan yang pastinya akan membuat kamu berdecak kagum.

Kedua pantai tersebut adalah pantai yang sangat cocok untuk digunakan melakukan berbagai aktivitas air seperti berenang atau snorkeling.

  • Hari Kedua
Wisata Air terjun Sendang Gile

Wisata Air terjun Sendang Gile

Tempat wisata yang akan dijelajahi pada hari kedua paket wisata lombok 4 hari 3 malam adalah Hutan Baun Pusuk, Air Terjun Sendang Gile, Air Terjun Tiu Kelep dan Desa Senaru.

Semua destinasi wisata yang dikunjungi di hari kedua ini bertema air, jadi sebaiknya Anda membawa beberapa baju ganti agar bisa bebas bermain air tanpa khawatir kehabisan baju ganti.

Air Terjun Sendang Gile menjadi salah satu objek wisata yang bisa Anda nikmati pada hari kedua. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 300 meter, untuk mencapai lokasi ini Anda harus melewati sekitar 500 anak tangga.

Rasa lelah Anda akan terbayar ketika sampai di lokasi Air Terjun Sendang Gile ini. Anda akan merasakan percikan air terjun yang segar dan sejuk, sehinggaa Anda merasa nyaman saat berada di lokasi wisata ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan Anda ketika mengunjungi wisata ini ya

  • Hari Ketiga
paket wisata lombok 4 hari 3 malam

Gili Trawangan Lombok

Pada hari ketiga pihak travel akan mengajak Anda mengunjungi 3 destinasi yang pastinya tak kalah seru dari destinasi di hari sebelumnya. Destinasi di hari ketiga ini adalah Gili Trawangan dan Bukit Malimbu.

Sebelum mencapai di Gili Trawangan, kami ajak Anda melewati Hutan Baun Pusuk salah satu hutan yang masih alami dan di huni oleh ratusan monyet liar yang jinak.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin memberi makanan pada monyet-monyet disekitar Hutan Baun Pusuk ini. Anda juga bisa mengabadikan momen berfoto bersama ratusan monyet jinak.

Setelah puas berfoto di Hutan Baun Pusuk, perjalanan di lanjutkan untuk mengunjungi Gili Trawangan. Sebuah pulau yang sangat populer di Lombok dan tidak pernah dikunjungi oleh wisatawan.

Banyak aktivitas seru yang tidak boleh Anda lewatkan disini seperti snorkeling melihat kehidupan bawah yang laut masih sangat terjaga kealamiannya seperti terumbu karang dan ikan cantik berwarna-warni menari di sekitar Anda, diving dan mengeliling pulau gili menggunakan sepeda atau cidomo (sejenis andong).

Maka dari itu tidak perlu heran jika udara di Gili Trawangan ini sangat segar dan bebas polusi. Karena memang kendaraan bermotor di larang disini

Meningggalkan Gili Trawangan, kami ajak Anda melewati pesisir Bukit Malimbu. Bukit Malimbu adalah sebuah bukit luas yang sangat pas untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Dari kejauhan Anda juga menikmati pesona 3 gili Lombok yang sangat cantik.

Jika pemandangan indah sunset telah usai, selanjutnya tinggal menikmati santap malam sembari meneruskan perjalanan kembai ke penginapan.

  • Hari Keempat
Mata Air Awt Muda Taman Narmada Lombok

Mata Air Awet Muda Taman Narmada Lombok

Perjalanan paket wisata 4 hari 3 malam akan berakhir hari ini. Pada hari terkahir kami ajak Anda mengunjungi objek wisata bernilai sejarah yaitu Pura Lingsar dan Taman Narmada.

Di Pura Lingsar Anda akan melihat tempat beribadah umat Hindu dan Islam, ini merupakan cerminan toleransi yang sangat baik antara umat beragama. Hal seperti ini sangat jarang Anda temui di wisata manapun.

Selanjutnya adalah Taman Narmada. Taman ini merupakan replika dari Gunung Rinjani, disini Anda merasakan suasana yang sejuk karena memang banyak pohon yang rindang di wisata ini.

Yang paling terkenal dari wisata Taman Narmada ini adalah mata air awet muda. Para masyarakat setempat meyakini air ini bisa membuat wajah Anda lebih muda dari usia sebenarnya jika membasuh wajah disini.

Dan yang tidak boleh Anda lewatkan sebelum kembali kerumah adalah shopping oleh-oleh khas Lombok untuk saudara di rumah. Setelah puas berbelanja kami antar Anda ke bandara dan perjalanan wisata Anda selesai.

Ada banyak sekali agen travel yang menyediakan tawaran paket seperti ini salah satunya adalah Wisata Lombok Murah. Kami sudah berpengalman dalam hal wisata sejak tahun 2012, banyak tamu kami merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan selama wisata di Lombok.

Jadi jika Anda ingin berlibur ke Lombok kami siap mengajak Anda menjelajahi wisata yang populer dengan mencoba paket wisata lombok 4 hari 3 malam bersama keluarga sehingga liburan Anda terasa lebih seru dan menyenangkan.