Paket Wisata Lombok Murah Ini Wajib Anda Kunjungi

Paket wisata Lombok murah mengajak Anda pergi ke destinasi wisata yang memanjakan mata di Lombok.Tapi, Anda pasti masih bingung kira-kira kemana harus pergi.Lombok adalah pulau kecil dekat dengan Bali di kepulauan Nusa Tenggara. Pertama-tama, ketahuilah letak geografis pulau Lombok. Ia adalah pulau pembatas flora dan fauna Asia dan Australia. Hal ini menyebabkan sebuah keunikan pada flora dan fauna Lombok yang mirip dengan flora dan fauna dari Negara kangguru, Australia.

Ada lagi lho selain flora dan faunanya yang unik dan tidak biasa dilihat di kawasan Asia Tenggara ini. Lombok juga menawarkan keunikan dari sudut pandangan Topografi pulaunya. Bisa dibilang, pulau ini seperti Hawaii, karena didominasi oleh pegunungan. Salah satu gunung di Lombok yang paling popular dan menarik bagi para pendaki adalah gunung berapi Rinjani. Gunung ini tingginya mencapai lebih dari 3.000 meter diatas permukaan laut. Nah, bisa Anda bayangkan, alam Lombok yang masih asri.Selain gunung, ada juga laut dengan pasir cokelat terang dan air yang biru. Yuk kunjungi tempat-tempat berikut ini bersama Paket wisata Lombok murah.

4 Destinasi wisata paling popular Paket wisata Lombok murah

Dari yang digambarkan diatas, bisa Anda bayangkan destinasi wisata alam yang ada di Lombok. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang tidak kalah menarik dari Bali yang ada di Lombok:

  1. Pantai Indah Tanjung Aan Lombok
Paket wisata Lombok murah

Pantai Tanjung Aan Lombok

Ini adalah salah satu pantai yang terkenal di Lombok. Disini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang laur biasa. Tidak hanya menikmati pemandangan alam yang menyegarkan mata dan jiwa, tapi Anda juga bisa berenang, surfing dan snorkling. Bersama Paket wisata Lombok murah, Anda juga akan diajak berkeliling pantai. Misalnya, pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit sehingga Anda bisa mengunjungi bukit-bukit tersebut.Selain itu, tersedia juga payung-payung kayu yang terbuat dari jerami dimana Anda bisa berbaring dibawahnya sambil menikmati angin pantai.

  1. Pantai Kuta Lombok
pantai di lombok

Pantai kuta Lombok

Di Pantai Kuta Lombok, Anda akan bertemu dengan hamparan pasir putih yang bersih. Selain itu, Anda juga bisa melihat terumbu-terumbu karang yang bersih dan sehat, karena keasliannya masih terjaga. Kegiatan yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah snorkling untuk melihat biota laut dan terumbu karang.Lalu, surfing ketika air mulai naik dan ombak mulai sering datang, atau sekedar berjalan-jalan ditepi pantai bersama pasangan.

  1. Desa Sukarare
Desa Sukarara

Desa Sukarara

Desa Sukarare adalah desa pengrajin kain tenun khas Lombok.Desa ini berada di kabupaten Lombok tengah kecamatan Jonggat, Lombok. Bersama Paket wisata Lombok murah, Anda dapat melihat proses pembuatan kain tenun. Hal ini sudah menjadi sebuah warisan yang terus dijaga keasliannya secara turun temurun di Lombok.Saking sakralnya warisan budaya ini, di Desa Sukarare, setiap wanita diwajibkan untuk bisa menenun. Coba tebak kenapa?Ya, karena keahlian menenun adalah syarat wajib pernikahan, lho.

  1. Desa Sade
Desa sade lombok

Desa sade lombok

Desa Sade Lombok merupakan sebuah desa adat di desa Rembitan di Pujut, Lombok Tengah. Yang menarik dari desa ini adalah arsitekturnya yang masih mempertahankan bangunan adat suku sasak. Tak hanya bangunan, penduduk desa Sade juga masih mempertahankan nilai-nilai tradisi mereka.

Keuntungan Menggunakan Paket wisata Lombok murah

Setelah mengetahui 4 destinasi wisata di pulau Lombok yang paling popular, Anda bisa mengunjunginya untuk liburan diawal tahun ini. Nah, dengan memanfaatkan fasilitas Paket wisata Lombok murah, akanbanyak kemudahan bagi Anda.

Apa saja kemudahannya?

  • Pertama, Anda tidak perlu bersusah payah mencari lokasi wisata pada peta, ataupun mencari hotel dan menghitung keseluruhan biaya akomodasi yang diperlukan. Semuanya sudah diatur sehingga Anda tidak perlu membuang waktu dan ribet.
  • Kedua, Anda tidak perlu memesan tiket kesana kesini, menelpon pihak hotel untuk booking ataupun menyewa mobil dan segala macam. Anda hanya perlu mempercayakannya kepada pihak tour, karena semuanya sudah terjamin.
  • Ketiga, Anda hanya perlu merapikan barang-barang Anda dan duduk manis selama perjalanan. Ketika sampai ditempat tujuan, Anda bersama keluarga pun hanya perlu menikmati wisata Lombok tanpa perlu memusingkan apapun.

Nah, menarik bukan berwisata dengan Paket wisata Lombok murah? yang pastinya memberikan anda kenyamanan saat berwisata di pulau lombok.