Pulau Pasir Lombok Paling Unik di Tengah Lautan

Pulau Pasir Lombok – Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan pulau Lombok. Karena pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat di gemari oleh wisatawan, baik wisatawan lokal hingga mancanegara. Terkenalnya pulau Lombok dan objek wisata nya tentu karena keindahan alam objek wisatanya yang sangat mempesona dan memikat. Ketika Anda wisata di Lombok, tentu Anda merasakan kenyaman dan keseruan wisata yang sangat menyenangkan serta berkesan.

Sensasi Unik di Pulau Pasir Lombok

Wisata Pulau Pasir Lombok

Wisata Pulau Pasir Lombok

Terdapat banyak keunikan dari Lombok, sehingga Lombok menjadi tempat wisata paling menarik. Mulai dari Pink Beach atau Pantai Pink Lombok, dengan landscape pasir berwarna pink yang sangat mempesona.  Dan Pulau Pasir Lombok yang sangat unik di tengah lautan. Umumnya, kita tentu sering melihat pulau kecil yang ditumbuhi dengan pepohonan atau bagaikan perbukitan, tapi kali ini anda bisa melihat pulau pasir Lombok yang hanya dihampari dengan pasir putih, tanpa pohon atau bahkan warung penjual makanan. Pulau ini memberikan keunikan tersendiri sebagai pulau pasir lombok di tengah lautan. Pulau pasir ini juga disebut Gili Pasir. Pulau ini bisa terlihat di tengah-tengah laut karena muncul saat air pasang, sehingga tidak ada pepohonan yang tumbuh di pulau cantik ini.

Penasaran ingin merasakan sensasi berjalan di atas pasir di tengah laut? Silahkan hubungi Wisata Lombok Murah dan kunjungi pulau pasir Lombok paling eksotis ini. Disini Anda bisa mendapatkan banyak foto indah dan eksotis. Daya tarik paling unik di pulau ini diantaranya:

  1. Anda bisa mendapatkan foto terunik berjalan di atas pasir yang terhampar di tengah lautan.
  2. Anda bisa bercanda ria bersama kawan atau keluarga dan sambil makan bersama, tapi sebaiknya anda membawa perbekalan cukup ke pulau ini, karena disini tentunya tidak ada warung penjual makanan, pulau ini hanya akan terlihat di saat air laut sedang surut.
  3. Anda bisa merasakan sensasi hangat dari sentuhan air laut ini. Air yang berada di tengah laut lebih hangat, dan saat menyentuh kaki anda maka anda bisa merasakan sensasi berbeda, apalagi saat berjalan di atas pasirnya dan di saat air mulai pasang.
  4. Di sekitar Gili ini terdapat pemandangan indah yaitu bintang laut yang bertebaran disana-sini. Anda bisa melihat bintang laut sungguhan dari dekat dan menjadikannya salah satu objek foto anda. Adapula binatang laut yang panjang dan besar seperti cacing.
  5. Pasir putih ini menampilkan keindahan memukau yang diterpa sinar matahari, sehingga Anda bisa merasakan keindahan laut dari tempat ini.

Akses Menuju Pulau Pasir Lombok di Tengah Lautan

Pulau Pasir Lombok

Pulau Pasir Lombok

Tentunya untuk menuju pulau ini kita harus menggunakan perahu nelayan, jika Anda mengunjungi pulau pasir bersama Wisata Lombok Murah, Anda tidak perlu ribet untuk mencari alat trasportasi untuk sampai di pulau pasir Lombok ini. Karena Wisata Lombok Murah akan membantu Anda menyediakan segala keperluan wisata Anda di Lombok, dengan memilih paket wisata Pantai Pink Lombok Anda bisa mengunjungi Pulau pasir yang cantik ini.

Pulau Pasir ini terletak di perairan desa Tanjung Luar Lombok Timur, sehingga kita bisa berperahu dari Pelabuhan Tanjung Luar yang merupakan tempat penghasil ikan. Jarak dari Dermaga Tanjung Luar menuju Pulau pasir ini cukup ditempuh 15 menit dengan berperahu. Sepanjang perjalanan pandangan anda akan disapu dengan indahnya penorama laut, yang bisa anda lihat secara lebih dekat dan jelas. Pulau ini akan nampak dipermukaan saat air laut surut. Bagaimana? Tertarik ingin berfoto selfie di tengah lautan? Silahkan berlibur ke pulau pasir Lombok yang unik ini ya.