Wisata Di Gili Trawangan Lombok Bersama Pasangan? Romantis Abis

wisata di gili trawangan Lombok selain menawarkan keindahan alamnya yang super indah juga menawarkan keindahan bawah laut yang sangat luar biasa. Terumbu karang yang masih asri dan keadaan bawah laut yang masih perawan menjadi tempat terbaik bagi Anda yang suka sekali dengan menyelam. Khusus bagi Anda yang selalu ingin mengobati rasa stres dan lelah dengan cara ini maka penting bagi Anda untuk merasakan sensasi bawah laut Lombok yang memang lain daripada yang lain. Di Indonesia yang secara umum merupakan negara kepulauan, tentu saja ada banyak sekali kawasan yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyelam karena keindahan bawah laut yang ada di setiap tempat sangatlah berbeda-beda.

Bahkan Anda yang saat ini sedang wisata di Gili Trawangan Lombok juga wajib untuk melakukan hal ini. Anda yang memiliki hobi menyelam mungkin saja sudah mempersiapkan banyak sekali alat menyelam sebelum datang di Lombok. Namun tenang saja, bagi Anda yang belum memiliki peralatan menyelam Anda bisa menyewa peralatan tersebut secara langsung di sekitar lokasi menyelam. Tentu saja dengan harga yang murah dan terjangkau. Nah, bagi Anda yang merasa tidak ingin repot membawa peralatan menyelam kesana kemari atau bahkan akan menghabiskan banyak uang untuk menyewa bagasi maka ada baiknya Anda juga mengambil jalan alternatif untuk menyewa peralatan saja.

Spot Menarik Wisata di Gili Trawangan Lombok

wisata di gili trawangan lombok

Gili Trawangan

Di kawasan ini, Anda bisa memilih beberapa spot khususnya tempat-tempat khususnya yang memang sudah dipersiapkan untuk wisatawan yang hobi menyelam atau ingin sekadar merasakan sensasi dan keindahan bawah laut dengan snorkeling. Karena di kawasan ini banyak sekali penyelam, maka tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk secara langsung berkenalan dengan mereka. Nah, wisata di gili trawangan lombok menjadi hal yang wajib sekali untuk Anda pilih jika ingin merasakan sensasi bawah laut Nusa Tenggara Barat. Selesai menyelam, Anda bisa langsung menghangatkan diri dengan menikmati teh hangat, kopi hangat atau bahkan cokelat hangat yang disajikan oleh beberapa café yang sudah berjejer rapi di tepi pantai.

Jangan khawatir, dengan memilih wisata di gili trawangan lombok ini maka setiap malam Anda bisa mengikuti pesta malam dengan keindahan alam di malam hari yang cukup romantis. Bahkan, bagi Anda yang sedang berkunjung di kawasan ini dengan pasangan maka Anda bisa secara langsung menikmati kemuning sinar matahari sebelum benar-benar tenggelam. Suasana akan semakin romantis ketika Anda dan pasangan secara langsung melewati malam hari di tepi pantai. Tidak heran jika kemudian tempat ini dijadikan sebagai destinasi wisata bagi beberapa pengantin baru yang ingin merasakan sensasi bulan madu di tempat paling indah.

Keindahan Sunset wisata di gili trawangan lombok

Pesona sunset Wisata Batu Bolong Lombok

Pesona sunset Wisata di Lombok

Di sore hari, Anda dan pasangan bisa bersama-sama mengelilingi Gili Trawangan secara bersama-sama. Transportasi yang dipilih juga sangat bervariasi, Anda bisa mengendarai delman dengan ongkos yang snagat murah. Atau bagi Anda yang ingin merasakan suasana lebih romantis dengan pasangan bisa secara langsung menyela sepeda dan mengelilingi pulau hanya dalam waktu 1,5 jam saja. Tenang, ongkos sewa sepada juga sangat murah dan super terjangkau. Nah, Anda yang memilih bersepeda jangan lantas membayangkan bisa bersepeda di jalanan aspal kecil yang bagus, di kawasan ini Anda hanya akan menemukan pasir di sekeliling pulau dan menemukan jalan pavling untuk masuk di penginapan. Masih penasaran dengan wisata di gili trawangan lombok?

Wisata di gili trawangan lombok sangat wajib Anda masukkan di dalam list tujuan wisata di musim liburan. Pasalnya, tidak hanya kenangan indah yang bisa Anda dapatkan namun juga rasa takjub karena bisa mendapatkan kesempatan secara langsung menyaksikan keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan sebagai media agar kita percaya bahwa Tuhan adalah maha agung dan maha segala-galanya. Meskipun berlibur, jangan lupa untuk tetap beribadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Selain itu, jangan lupa menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di mana pun Anda berada. Karena kamera menjadi peralatan penting untuk menyimpan setiap momen, pastikan Anda tidak lupa untuk membawanya. Yuk segera ajak pasangan Anda menikmati secuil surga yang ada di Lombok sekarang juga!

Demikian ulasan mengenai objek wisata di gili trawangan Lombok yang sangat popular dan wajib dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Lombok. Jangan lupa untuk mengunjunginya yaa.